Bagaimana Melakukan Perawatan pada Wajah yang Benar

Perawatan wajah memang sangat dibutuhkan, apalagi untuk kulit yang mudah berjerawat memang susah-susah gampang. Untuk menanganinya, diperlukan beberapa perawatan khusus, agar jerawat tidak semakin bertambah banyak, yang sering kali menjadi produk andalan adalah Nivea. Umumnya jerawat tersebut dapat muncul pada masa puber karena hormon yang tidak stabil. Namun jerawat dapat datang kapan saja. Penyumbatan sel-sel […]

Sediakan Koyo Hansaplast untuk Ringankan Nyeri dan Pegal Linu pada Tubuh Kita

Pemanasan itu perlu banget deh kalau kita ingin meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolahraga maupun melakukan angkat beban. Apalagi bagi kita yang tidak terbiasa beraktivitas semacam ini, pasti bakal merasakan nyeri ataupun pegal-pegal setelahnya. Betul nggak? Nah, kita perlu menyiapkan perlengkapan pertolongan pertama untuk mengurangi nyeri dengan menyediakan koyo Hansaplast di dalam kotak P3K. Tentunya, […]

Memprioritaskan Apa yang Perlu Kita Tahu

Halo 2020. Tahun yang bagus angkanya. Sudah tanggal 8, tapi baru nulis. Nggak apa-apa deh ya. Entah kenapa nulis di blog jadi semakin jarang. Hiks. Semoga tahun ini bisa lebih bagus dari 2019. Saya memang lagi merasa bosan ngeblog. Entah kenapa. Sekarang pun belum masuk lagi ke grup WhatsApp blogger manapun. Semenjak tutup media sosial […]

Berhati-hati dengan Pikiran, Ucapan, dan Doa

Rasanya semakin dewasa saya semakin mengerti banyak hal. Salah satunya tentang berhati-hati dalam ucapan, doa, dan pikiran. Entah sudah berapa kali saya membaca sebuah status, dan mendengar keluhan, yang berujung menjadi kenyataan 😭 Ada yang punya anak, tapi mengeluh ingin me time. Beberapa bulan kemudian anaknya diambil Allah 😭 Ada yang punya anak, bilang bahwa […]

Bisnis yang Serba Kekinian dan Masalah Selera

“Kue kekinian apaan sih? Udah makannya ribet, rasanya juga B aja.” “Buah kok dibikin salad. Jadi nggak sehat dong. Banyak gulanya tuh.” “Kopi kekinian. Thai tea kekinian. Apaan sih. Nggak bagus tuh kebanyakan gula.” “Buku sekarang kok makin banyak yang nggak bagus. Nggak kayak buku-buku zaman dulu. Penulisnya banyak yang berkualitas.” Pernah nggak dengar komentar-komentar […]