Kita Nggak Tahu Puzzle Kita Akan Berakhir Menjadi Bentuk Apa

Hidup itu katanya seperti kepingan puzzle. Tapi pernah nggak kamu tahu kalau puzzle mu nanti akan berakhir menjadi bentuk apa? Setiap hari kita selalu menduga-duga apa yang akan terjadi. Sering kita merencanakan betul-betul setiap langkah. Berharap sepenuh hati bahwa semua bisa sesuai rencana. Tapi terkadang, ada faktor di luar kendali kita. Yang kalau kita nggak […]

Di Dunia Ini Tidak Ada Teori Manusia yang Saklek Lho!

Teori adalah serangkaian bagian atau variabel, definisi, dan dalil yang saling berhubungan yang menghadirkan sebuah pandangan sistematis mengenai fenomena dengan menentukan hubungan antar variabel, dengan menentukan hubungan antar variabel, dengan maksud menjelaskan fenomena alamiah. – Wikipedia “Bagaimana dunia orang dewasa?” Pertanyaan giveaway buku itu cukup menggelitik saya. Karena bukunya saya kira menarik, saya ikutan jawab […]

Melly Goeslaw, Pemusik Legendaris Perempuan yang Belum Tergantikan

Udah lama banget rasanya saya nggak dengerin musik. Ya karena udah males aja sih 😂 Padahal dulu zaman single favorit banget. Kemana-mana bawa headset. Dasarnya emang suka musik dari kecil sih. Ya dengerin radio, kaset anak-anak, sampai MP3. Tapi nggak cuma lagu anak, karena kakak saya juga hobi dengerin musik, ya musik-musik dewasa pun saya […]

Fair & Lovely 2-in-1 Bisa Banget Bikin Wajah Cerah dalam Waktu 14 Jam

Pengen gitu punya wajah cerah. Soalnya wajah saya itu termasuk kering dan kusam huhu. Makanya saya berusaha banget gimana supaya nggak kusam lagi. Apalagi kalau harus keluar rumah, rasanya malu banget deh kalau wajah nggak cerah. Kunci saya sekarang ada di pelembab. Setiap hari sehabis mandi, saya harus pakai pelembab supaya wajah nggak kering. Nah […]