5 Keinginan Lama yang Belum dan Semoga Terwujud

Manusia itu kodratnya punya hawa nafsu. Punya keinginan. Bahkan yang udah ada pun terkadang luput saking apa yang diinginkannya belum tercapai. Ya sama sih, saya juga gitu kok 😅 Terkadang lupa bersyukur dengan yang udah ada, karena ada keinginan-keinginan yang belum terpenuhi. Tapi nggak apa-apa, toh memang sudah sifat dasarnya manusia begitu. Justru punya keinginan […]

KeputusanNya adalah yang Terbaik

Mengembalikan waktu pada masa lalu adalah suatu hal yang paling mustahil. Satu detik yang sudah kita lewati tidak akan pernah bisa kembali lagi. Mungkin itulah kenapa dalam Islam ada anjuran lakukan 5 perkara sebelum 5 perkara. Sehat sebelum sakit, muda sebelum tua, kaya sebelum miskin, lapang sebelum sempit, dan hidup sebelum mati. Maka hal yang […]

Mengapa Saya Memilih Menjadi Part Time Blogger?

Saya suka banget nulis. Suka banget ngeblog. Di blog, media yang saya merasa paling bebas mau nulis apa aja. Makanya, bisa mengenal blog tentu saja sesuatu yang teramat saya syukuri. Sekarang, saya malah berani menyebut diri saya seorang blogger. Buat saya, blogger adalah ketika seseorang menulis di blog. Makanya saya suka nggak paham dengan selebgram-selebgram […]

4 Pekerjaan Rumah Tangga yang Happy Kalau Dilakukan

Menjadi ibu rumah tangga adalah impian saya. Dulu saya sama sekali nggak kepengen jadi wanita karir. Makanya, pas sudah nikah pun ya sudah tahu tujuannya apa. Pasti akan di rumah aja. Ngurus rumah dan anak-anak. I’m happy? Yes. Karena nggak 24 jam saya hanya ngurus rumah dan anak-anak. Di sela-sela kegiatan sebagai ibu rumah tangga, […]

Kalau Hari Libur Ngapain Aja Sih?

Kalau dulu pas masih kerja dan kuliah, rasanya setiap hari nungguin hari Jum’at aja. Soalnya kalau udah Jum’at, besoknya Sabtu Minggu. Libur. Waktunya santai di rumah. Tapi kalau udah masuk hari Senin lagi, udah deh malasnya kumat haha. Eh sekarang, giliran udah jadi ibu rumah tangga, setiap hari di rumah, yang ada malah kepengen keluar. […]