Tuesday, 20 August 2013

Slalu Ada yang Membuatku Iri

Jalan-jalan blog kali ini cukup membuat rasa iriku kembali muncul. Hhhh... Membaca setiap postingannya membuatku merasa "Kapan gue bisa buat tulisan yang menyentuh" What the zig! Sebelum dikeroyok orang sekomplek. Lebih baik aku sudahkan dulu untuk bagian ini.

Yaph, satu dua tiga blog yang ku kunjungi slalu saja ada yang membuatku iri. Dari mulai postingan yang menyentuhnya, bahkan sampai ada yang menghasilkan buku dari blog lho! Oh my God... I really want it!  Lalu desain menarik yang dari dulu konsisten, ah konsisten. Melihat blog ku sendiri, aku jadi bingung, entah sudah berapa kali ku ganti desain blog ini. Mungkin bisa dibilang labil, huaaaah... tapi aku lebih suka menyebutnya, bosanan. Etz. Bagiku setiap hal yang baru selalu menarik dimataku. Lihat saja ke depan, akan bergaya apa lagi blog ini. Kepingin sih, membuat satu saja desain yang konsisten, tapi sayang saat ini aku belum menemukan yang benar-benar menarik dan sreg di hati, yaa seperti blog mereka itu. Entahlah.. lagi-lagi entah...


Aku rasa dua hal itu yang paling membuatku iri. Selebihnya tidak begitu. Banyak followers? Ada iri juga, tapi tak seberapa. Toh, followers menurutku relatif. Tergantung kebutuhan terlebih keinginan masing-masing orang. Lagi pula tak setiap empu blog memasang widget followers.

Hmm apa lagi yaa..

Oia. Ada satu hal yang membuatku salut. Ada seseorang yang tak pernah menampakkan diri di blog nya, padahal followers nya buanyuak. Kagum saja. Ia berhasil menarik banyak orang tanpa membuka jati dirinya. Mungkin ya itu tadi karena setiap postingannya yang menarik dan desain blog nya yang menurutku 'sweety' banget. Aku jadi berpikir, kayaknya asik juga ya kalo mbuat orang penasaran o_O

Ya ku rasa cukup itu saja.

Setiap empu blog punya tujuannya masing-masing untuk blog nya. Dan setiap followers punya kebutuhan dan keinginannya masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...