Friday, 15 November 2013

Hadiah Tak Terduga dari Mbak Reny

Tidak disangka, hadiah dari Mbak Reny benar-benar sampai di rumah! Mbak Reny ialah partner duet saya di #31HariBerbagiBacaan kemarin dan seperti yang tertulis di depan tumpukkan buku yang beliau kasih, beliau menyebut saya sebagai saudara barunya. Maka saya pun akan menyebut beliau sebagai saudara baru saya. Barakallah. Ini dia tampang hadiahnya:


Beberapa hari yang lalu beliau memang menanyakan alamat rumah dan no. hp saya via obrolan gmail, tanpa pikir dulu langsung saya berikan. Ada sesuatu yang lupa. Untuk apa? Katanya karena saya berhasil menyelesaikan 11 resensi dan mengalahkan beliau, hehehe (yang ini bercanda ya mbak :D), maka beliau berniat untuk memberikan hadiah pada saya. Hadiah? Bukankah hadiahnya sudah disediakan Mbak Ila sebagai penyelenggara project? Pikir saya begitu. Namun karena saat itu saya sedang sibuk, jadi tak sempat lagi menanyakan maksud beliau mengirimkan hadiah untuk saya. Saya hanya membalas "Wah asyik laah ya :D" Ini balasan yang sungguh hmm -____-

Dan baru saja tadi malam hadiah itu benar-benar sampai di rumah. Sesaat seperti biasa, orang rumah sudah tak heran lagi dengan kiriman-kiriman yang datang untuk saya, spontan ayah bilang, "Paling-paling nggak jauh dari buku." Zzzz -_- Buku? Saya tidak merasa membeli buku, atau mungkin? *sudah ada pikiran ini hadiah dari Mbak Reny* dan benar saja. Alhamdulillah, sejak terima bungkusan, sampe dibuka cuma bisa senyum dan berterima kasih pada Allah tentunya dan Mbak Reny. Sayang, hp beliau tidak aktif, jadi baru tadi pagi saya ucapkan terima kasih padanya. 

Ini dia hadiah dari dekatnya :D

Ini ucapan dari Mbak Reny
Tulisannya bagus ^^
Subhanallah, beliau memberikan 3 buku sekaligus :D
Sekali lagi terima kasih Mbak Reny, bukunya pasti bermanfaat untuk saya ^_^ Dan sungguh saat-saat sekarang saya lebih senang ketika mendapat hadiah buku :D

No comments:

Post a Comment

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...