Monday, 20 January 2014

Most List Book

Makin hari makin gila aja sama buku, sampe-sampe tahun ini banyak banget buku yang pengen dibeli -_- Lebih dari sekedar pengen, sebenernya saya merasa butuh. Tapi saya sadar, ga mungkin satu toko buku saya borong semua. Hmm

Ini dia list yang 'most' banget pengen beli (barangkali kalo ada yang mau ngasih hadiah buat saya, ya cukup beliin salah satu dari list ini aja. Hahaha *plakkkk) 


Harusnya waktu di IBF (Islamic Book Fair) tahun lalu saya bisa beli buku ini barengan buku La Tahzan dengan harga yang amat murah, tapi waktu itu saya cuma tersepona eh terpesona dengan La Tahzan yang udah lama saya cari-cari, alhasil pas sampe rumah dan liat harga buku ini *nyesel* hfftt smoga di IBF Maret nanti saya bisa dapetin buku ini!!! Harus!!!! 







Waktu ngeliat lemari buku, saya merasa ada yang kurang. Apa ya. Oh ternyata saya belum punya buku yang mengulas tentang Rasulullah. Yah meskipun saya udah punya buku Open Your Heart, Follow Your Prophet. Tapi buku ini rasanya cukup menggoda dan merasa harus tahu keajaiban cintanya Rasul. Hmm noted! Smoga di IBF juga dapet!


Dulu sih belum begitu penasaran sama OSD, tapi pas baca ulasan kedua buku ini aaaa gue pengen punyaaa...... cover yang di sebelah kiri juga soft banget.. yang di sebelah kanan juga masuk Best Seller. Hmm oke.




Ini juga jadi nambah list saya. Berkat ulah penulisnya yang getol banget ngulas buku ini dari pertama terbit, alhasil pas ngeliat covernya -___- ditambah ngeliat ulasannya, its oke Ka. Harus punya ni.
Nih ulasannya http://emmakim28.blogspot.com/2013/12/coming-soon-catatan-kriuk-untuk-si.html buat yang single pasti juga kepengen baca. Dan saya rasa ga cuma pengen tapi masuk kategori butuh.

Nah ini dia list yang terakhir. Tiga buku bunda Asma Nadia. Sekalian jadi bonus buat 'persiapan' hohoho. Dari buku Catatan Hati Ibunda kita bisa belajar gimana rasanya jadi ibu, suka dukanya ibu ngurus rumah tangga sampe ngurus anak. Jangan Bercerai Bunda memuat kisah-kisah para bunda yang berjuang mempertahankan rumah tangganya. Bisa jadi pelajaran buat single yang belum menikah :)


Dan disamping kanan ada novel Assalamu'alaikum Beijing yang bakal jadi novel pertama bunda Asma yang aku punya! *katanya sih ini novel romantis. ihhiy :D*












Yaph. Kayaknya cukup itu dulu deh. Hah itu dulu? Iya sebenernya sih masih banyak. Hahaha. Tapi saya rasa delapan itu dulu yang wajib. Baiklah, Ibuuuu izinkan aku beli buku lagiiiii.......

7 comments:

  1. Ulasan daftar buku yang menarik. BTW d IBF nanti juga guest starnya OSD kan?

    Wah mesti siap2 kantong nih buat kuras buku2 d ibf nanti..

    Salam kenal Samudra

    ReplyDelete
  2. Mas Samudra: Oh ya??? Benarkah? :D

    Mas Beranda: Yaph, makanya jadi list paling atas :D

    ReplyDelete
  3. masya Allah kayanya kudu baca deh semuanya :D

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...