Tuesday, 18 February 2014

Bebek Pedes dan Rasa Penasaran Bebek Judes

Bebek Judes. Wow. Sudah bebek, judes lagi. Jadi deh kayak gini icon-nya: 

Apa yang terbayang? Kayaknya enggak banget ya kalo liat namanya, hehe. Tapii tunggu dulu, Bebek Judes ini ternyata salah satu restoran bebek yang menyediakan sajian daging bebek dengan versi yang berbeda. Katanya sih kata Judes itu singkatan dari Juara Pedas. Upzh. Bukan Pedas, tapi Pedes. Sesuai ejaan Indonesia sehari-hari hehe. Tapi kali ini saya bukan mau iklan atau promosi ya. Wong saya aja belum pernah makan di sana *plakk. Saya cuma penasaran aja sama bebek yang katanya punya juara pedes. Hhuh hah hhuh hhah. Baru ngebayangin aja udah ngecess *lap dulu ah.

Ngomong-ngomong bebek pedes, itu juga jadi salah satu favorit makanan saya. Berawal dari dibawain nasi bebek pedes oleh ayah, dan akhirnya menjawab rasa penasaran saya dengan daging bebek! Ternyata enak maak! Kalo udah ketemu doi tuh (baca: bebek pedes), udah nggak peduli ama sekitar. Maksudnya, saya bisa berkali-kali nambah sekalipun udah nangis-nangis *whuaa sadiss emang. Dari sekian sajian bebek pedes yang ada, hampir semua saya suka. Kalo pun ada yang bilang, "Ah bebek yang ini kurang enak." Saya tetep aja bilang enak dan lahap. Entah karena emang doyan, atau lagi kelaperan. Hohoho. Sampe pernah suatu kali, adik saya makan nasi bebek dan nggak habis, alhasil saya yang menghabiskan. Aaakk... segitunyaaa... hehehe ya maklum aja dah :D

Hmm finally, Bebek Judes kayaknya jadi referensi bagus buat saya yang doyan makan bebek pedes. Tadi mampir di websitenya, baru ngeliat daftar menunya aja udah bikin ngiler..cesss


Psstt berdasarkan testimoninya, yang paling enak Bebek Perawan. Boleh lah ya, kapan-kapan saya kesana. Baru tau kalo ternyata ada di Bekasi juga *plakk!
Oke bebek's me. *Upzh salah!* Bebek's my favourite food. Bebek itu enak. Apalagi kalo pedes...hmm nyummyyy ^_^

2 comments:

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...