Friday, 15 August 2014

#BGANia: Bahagia di Bulan Agustus

Kalau boleh dibilang, bulan Agustus ini benar-benar membawa banyak keberkahan buat saya. MasyaAllah nikmat Tuhanmu mana lagi yang kau dustakan? Bukan saja jasmani yang masih sehat wal'afiat, rohani yang masih setia beriman dalam Islam, tapi bulan ini kebahagiaan tak henti-hentinya menghampiri diri saya.

Sahabat yang sempat menjauh beberapa waktu lalu, kini kembali walau hanya dalam bentuk pesan. Sederhana memang, tapi siapa yang tidak bahagia kalau sahabat yang ia sayangi, lalu menjauh dan kini kembali lagi dengan maaf :) Sengaja saya tidak memulai duluan, alasannya hanya karena saya merasa, "Oke. Mungkin dia sudah lebih bahagia." Tapi rupanya Allah Maha Mendengar setiap doa-doa yang saya panjatkan. Yang saya minta hanya satu. Lunakkan hatinya. Segalanya akan lebih mudah jika hati lunak bukan :)

Tak hanya itu bahagia saya, baru beberapa bulan bergabung di komunitas dan manajemen Man Jadda Wa Jada Bekasi saya sudah dipercaya jadi sekretaris untuk sebuah seminar besar dalam rangka milad MJWJ Bekasi. Ah, lagi-lagi memang sederhana, tapi tujuan saya akhirnya tercapai belajar menjadi 'seksi repot' dalam suatu acara. Selama ini saya hanya jadi penonton dan selalu penasaran tentang behind the scenenya yang tak jarang membuat saya terpukau dengan suksesnya sebuah acara. Dan kini Alhamdulillah saya akan menjadi bagian dari orang-orang yang ada dibalik layar :)

Tapi inilah kebahagiaan terbesar. Yang Subhanallah. Lagi-lagi Allah Maha Mendengar setiap hambaNya yang meminta. Sekaligus saya mohon doanya pada teman-teman semua yang membaca post ini, doakan orang tua saya terutama ibu agar sehat selalu. InsyaAllah akhir Agustus atau awal September cita-cita Ibu untuk menunaikan rukun Islam yang kelima (pergi haji) akan tercapai. Tabarakallahu ta'ala.  Semoga keberangkatan dan kepulangan, Ibu slalu dalam keadaan sehat wal'afiat serta menjadi haji yang diberkahi Allah SWT. Ibu maafkan kami anak-anakmu yang selalu menyusahkanmu. Mohon bantu luangkan jalan hidup kami dengan panjatan do'amu di sana :')

http://sweetkurma.com/petua-bahagia-abang-jamil/
Barakallah. Semoga kita semua slalu diberi kebahagiaan dan berada di jalan-Nya.
Aamiin


Tulisan ini diikutsertakan di dalam lomba #BGANia

3 comments:

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...