Monday, 18 August 2014

Wedding Anniversary dan Blog Buku Indonesia

Hari ini tepat tanggal 18 Agustus 2014 tiga puluh dua tahun sudah usia pernikahan ayah dan ibu. Masya Allah. Anak mana yang tak bahagia melihat kedua orang tuanya langgeng hingga puluhan tahun lamanya. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah bahtera dengan segala macam arus suka duka. Belum lagi kala cinta terkadang pelan-pelan mulai pudar. Tapi tidak dengan ayah, ibu. Semakin hari, semakin kuat cinta yang kulihat dari mereka. Semakin tahun, semakin erat persahabatan antara keduanya. Tak jarang, kami anak-anak suka dibuat canggung melihat kemesraan mereka berdua. Allah, manis sekali rasanya. 

Melihat mereka masih aktif, segar dengan berbagai aktifitas, melewati berbagai perbedaan yang tak jarang jua memunculkan masalah layaknya rumah tangga lain. Ah, nikmat Tuhanmu mana lagi yang aku dustakan? Berapa banyak anak di sana yang mendambakan sebuah keutuhan rumah tangga. Berapa banyak anak yang tak bisa atau bahkan tak sempat melihat salah satunya. Dan aku di sini, rasanya berdosa jika aku menjadi manusia yang kufur. 

kejutan kecil dari kami (anak-anak dan cucu-cucu)
Ayah, ibu, kebahagiaan kami adalah ketika melihat kalian ada.
Saling melengkapi, menghargai dan berdua saling mengisi.
Selamat hari pernikahan yang ke- 32.

Apalagi doa kami selain melihat engkau berdua sehat selalu
Dan tentunya, bersedia menemani kami hingga akhir hayat.
Semoga kami sekeluarga dipertemukan lagi dalam jannah-Nya.
Aamiin

Tak lupa, alhamdulillah wasyukurillah. Kemarin malam mendapat email balasan dari Blog Buku Indonesia, walaupun balasannya agak telat hehe tapi alhamdulillah akhirnya saya dinyatakan resmi menjadi bagian dari BBI. Sebenarnya agak takut-takut untuk membuat blog buku. Karena saya masih awam banget untuk urusan review buku. Tapi apa salahnya lah ya dicoba. Sekalian belajar hehe. Blognya sendiri sudah berjalan sejak bulan Februari 2014, dan diniatkan sama dengan blog ini. Ya itu one month min. one post. Smoga bisa istiqomah ya :) Blognya bisa dilihat di sini: http://delinabook.wordpress.com/ Sekalian deh kalo mampir komen-komen ya :D

Alhamdulillah melimpah nikmat di bulan Agustus :))

10 comments:

  1. Selamat kpd kedua ortunya yg telah mengarungi kebahagiaan selama 32 tahun..barokallah..


    ReplyDelete
  2. Salut atas keberhasilan mu dalam mendapat akses sebagai salah satu team work dari Blog Buku Indonesia. Sungguh sebuah prestasi yang tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Selamat juga atas wedding Anivnya Ayah dan Bunda mba Ade Delina Putri. Salut ya. Tidak semua orang bisa diberikan usia yang panjang. Semoga berkah usianya ya. Kami sekeluarga di Pontianak mendoakan semoga semakin sukses dan berkah usianya, Aminnnnnnn

    ReplyDelete
  3. Selamaat yaaa... Bersyukur selalu dgn anugerah dari Allah...

    ReplyDelete
  4. Happy Wedding Anniversary ya buat orang tuanya. :)
    Barokalloh

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun pernikahan buat ayah ibu nya, semoga tetap selalu bahagia..
    selamat juga buat mba nya resmi bagian dari BBI

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...