Saturday, 27 June 2015

ASUS ZenPower Kecil Barangnya, Besar Kapasitasnya

Siapapun pengguna smart phone, pasti setuju jika benda yang satu ini sangat amat penting. Maklumlah selain karena fitur-fiturnya yang lengkap, smartphone juga bisa dipastikan online setiap saat. Otomatis pemakaian fitur dan online ini akan menghabiskan daya baterai. Apalagi kalau seperti saya. Pagi kerja, malam kuliah. Bakal nggak nyaman banget kalau lagi asyik-asyik online, handphone tiba-tiba mati karena dipakai seharian. Sudah mana, jauh dari colokkan. Hiaaks. Kalau sudah begitu, yasudah pasrah saja. 

Power bank ini seolah-olah memang sudah jadi barang yang wajib dibawa selain Hp itu sendiri. Penggunaannya yang praktis, semakin banyak dicari orang. Salah satunya ASUS ZenPower. Yang membedakan dari power bank lainnya adalah ASUS ZenPower memiliki kapasitas yang super besar. Yakni 10050mAH. Smartphone saya memiliki kapasitas baterai 2200mAH. Maka dengan ASUS ZenPower, saya bisa mengecas full kurang lebih tiga sampai empat kali. Yeay! Jadi sekarang kalau kemana-mana, saya tidak khawatir baterai habis lagi.


Kapasitas baterai besar, apa ukurannya juga besar? Percaya atau tidak, ASUS ZenPower yang dirancang dengan casing aluminium, memiliki bentuk hanya seukuran kartu kredit! Selain itu memiliki bobot 215 gram. Hal ini membuat saya senang menggenggamnya. Maklumlah tangan saya kan kecil he he. 


ASUS ZenPower ini dibanderol dengan harga Rp 269.000-Rp 300.000,-. Di dalam kardus sudah tersedia buku panduan berbagai bahasa (termasuk bahasa Indonesia), kabel pengisian dan di luarnya, ada kartu garansi resmi ASUS selama satu tahun. Selain berwarna gold seperti punya saya di atas, ada juga warna lainnya. Bisa lihat di bawah ini: 

credit
Pengisian baterai power banknya sendiri sekitar kurang lebih 6 jam. Untuk pengisian ke handphone karena memiliki arus 2.4A maka lebih cepat.

Senang sekali punya ASUS ZenPower ini. Desainnya bagus, kapasitas baterainya besar, pengisian juga cepat dan yang pasti tidak berat dibawa kemana-mana ^_^

7 comments:

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...