Friday, 12 June 2015

Lapar? Tapi Malas Keluar Rumah? BAKMI GM Pilihannya

Zaman sekarang dunia online sudah merajalela. Positifnya, segala jadi lebih mudah. Termasuk memesan makanan. Jadi kalo sedang malas keluar rumah tapi laparnya pakai banget, nggak usah khawatir lagi. Tinggal buka aja google dan search makanan yang kamu mau :D BAKMI GM adalah salah satu yang menyediakan fasilitas delivery. Siapa yang tak tahu restoran yang satu ini? Restoran yang didirikan pada tahun 1959, dan saat ini memiliki outlet-outlet yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri restoran, BAKMI GM saat ini melayani lebih dari 30.000 pelanggan per hari. Wow banget. Trus kalau mau order bagaimana caranya?
outlet BAKMI GM
Buka website http://www.bakmigm.com/
Kamu bisa lihat-lihat dulu isi websitenya. Atau kalau sudah laparnya sudah tak tertahankan *halah* bisa langsung cek tab menunya. Menunya apa saja sih? Nggak usah khawatir, di sini ada berbagai pilihan menu. Tidak hanya bakmi, tapi juga ada menu nasinya. Nah khas Indonesia, kalau belum makan nasi (katanya) belum kenyang hehe. 

noodle menu
rice menu

Pilihannya cuma itu saja? Tenang. Masih banyak yang lain. Ada menu ayam, sayuran, bakso, sampai minumanpun ada.


Kalau sudah mantap dengan pilihan menunya, tinggal deh klik tab Bakmi GM Delivery nya. Trus ambil handphone dan telepon ke nomor ini. BAKMI GM (021) 1.500.677. Yap. Jangan lupa nomornya sudah berubah menjadi nomor (021) 1.500.677 ya. 

Harganya gimana? Untuk harga restoran, menurut saya sih sudah standar alias murah. Selain itu, layanan delivery BAKMI GM juga cepat. Oh ya, enaknya lagi, BAKMI GM buka SETIAP HARI. Mulai pukul 10.00-20.30 WIB. Jadi meskipun hari libur, nggak usah khawatir lagi. BAKMI GM jadi pilihan yang oke. 

Bener kan, duh sekarang makan saja nggak perlu keluar rumah. Sembari nulis, mengurus rumah atau mengurus anak *upz* tinggal memanfaatkan internet dan handphone, order, bisa datang langsung deh makanan. Nggak perlu ribet-ribet, panas-panas keluar rumah lagi kan. He.. he..


sumber referensi: http://www.bakmigm.com/

8 comments:

  1. yg males masak kaya saya cocok banget delivery..asal jangan tiap hari :)

    ReplyDelete
  2. Bakmi GM enakkk...
    Tapi ga bisa sering-sering.
    *emak-emak*

    ReplyDelete
  3. Hmmmm.... Yummy, jadi bikin lapar mba. Bakmi GM emang mie-nya top markotop deh. Sukses ya GA-nya...

    ReplyDelete
  4. Uuuh..cara foto makanannya menggiurkan, dipajang berjejer pula foto-fotonya...saya delivery antar pulau bisa gak ya? *Ngayal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kalau antar pulau belum tau bisa atau nggak :D

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...