Wednesday, 8 July 2015

Pernikahan Berkah, Souvenir Bermanfaat

Saat dua insan lawan jenis saling jatuh cinta, apalagi yang diharapkan jika bukan sebuah pernikahan. Ikatan yang jelas dan diridhoi oleh Allah barangkali adalah alasan utamanya. Beberapa tradisi pun masih turut andil sampai saat ini. Salah satunya souvenir pernikahan. Ketika sebuah pernikahan dibuat pesta, sudah bisa dipastikan hal yang satu ini takkan tertinggal. Mungkin sudah semacam kewajiban. Untuk kenang-kenangan, begitu jawabannya.

Namun yang disayangkan, ketika souvenir yang diberikan 'seadanya' dalam artian, 'yah yang penting ada'. Soal manfaat atau tidak, urusan belakangan. Sebenarnya souvenir pernikahan murah pun tak jadi masalah, selama barang itu bermanfaat. Sayang sekali kalau souvenir itu hanya bisa dijadikan pajangan, atau alih-alih dibuang begitu saja tak berbekas hiks.

koleksi pribadi souvenir-souvenir pernikahan
Saat ini, sebagai seorang muslim, saya bersyukur. Orang sudah mulai perhatian soal souvenir pernikahan ini. Beberapa sudah menyediakan souvenir islami. Seperti tasbih, aksesoris jilbab, sajadah hingga Al-Qur'an dan mukena. Kalau dapat benda-benda ini saya senangnya bukan main. Jadi bisa saya pakai untuk sehari-hari he he. Tidak hanya itu sih, pahala untuk yang memberikannya pun in sya Allah selalu mengalir jika dipakai dan bermanfaat. Pernikahan berkah, souvenirnya pun bermanfaat. Duh, ma sya Allah dah! :D

Refiza mungkin salah satu yang menjual souvenir penikahan dan souvenir islami. Berbagai produk ditawarkan di toko souvenir online ini. Di antaranya ada tasbih cantik, buku yasin, dan aksesoris tasbih hingga hiasan dinding.

Bagaimana dengan keunggulan Refiza?
Dari sekian banyak toko souvenir islami, Refiza menawarkan desain yang unik, menarik juga lucu namun tetap elegan. Dan semua itu dibalut dengan harga yang cukup terjangkau!
tasbih cantik
buku Yasin
buku do'a-do'a pengajian menjelang pernikahan
akasesoris tasbih
Selain itu, Refiza juga memberikan keunggulan lainnya, yakni:
  1. Tidak ada minimal pembelian, kecuali paket souvenir.
  2. Bisa pesan motif atau bentuk sesuai keinginan. Keinginan setiap orang tentu berbeda. Apalagi terkadang orang kurang puas dengan barang-barang ready stock. Tenang saja, di Refiza, kamu bisa memesan desain sesukamu. Hanya tinggal konfirmasi dari jauh-jauh hari ya, agar hasilnyapun maksimal.
  3. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya. Hal ini tentu menguntungkan bagi mereka yang tinggal di Surabaya.
  4. Ada garansi! Rasanya sangat jarang sekali jika ada toko souvenir memberikan garansi atas barangnya. Namun Refiza berani menawarkan itu untuk menjaga kepercayaan pelanggannya. Tak usah khawatir barangnya cacat, tinggal komplain, maka Refiza akan melayaninya dengan baik.
  5. Bisa melakukan pemesanan urgent. 
  6. Bisa melakukan pembelanjaan lewat Tokopedia.

Tak hanya souvenir untuk pernikahan dan souvenir islami saja yang disediakan oleh Refiza, namun juga souvenir ulang tahun, kelahiran bayi/aqiqah, juga cinderamata seminar ataupun workshop. 

Bagaimana jika tertarik membeli souvenir pernikahan di Refiza? Tinggal hubungi kontak di bawah ini ya:
Email: sales@refiza.com
Instagram: @refizasouvenir
Facebook: Refizabeads
Website: www.refiza.com

Lalu jika tertarik untuk menjadi reseller atau agen Refiza, bisa langsung kunjungi http://www.refiza.com/reseller atau di sini.

Nah, sekarang sudah saatnya kita berpikir tentang manfaat. Bukankah sejatinya hidup memang harus bermanfaat? Apalagi soal pernikahan, dengan nama Allah kedua mempelai diridhoi. Maka memuliakan tamu yang datang adalah sebuah keniscayaan :) In sya Allah dengan memberikan kenang-kenangan yang bermanfaat seperti souvenir islami, pernikahan menjadi semakin berkah. Kedua mempelai bahagia, tamu pun senang :)

8 comments:

  1. Wih banyak juga koleksinya, kalo aku abis dapet souvenir bungkusnya langsung mental entah ke mana hihihi. Jadi penasaran ama refiza, siapa tau ada souvenir yg cocok buatku kalau mau nikah nanti :')
    Good luck kontesnya ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe :))
      In sya Allah cocok. Manis-manis modelnya :D Makasih ya Mak :)

      Delete
  2. Uwow..boleh jg nih refiza..yg pasti souvenir dr refiza ini gk bakal dibuang yak.malah kepakek..bnget..tengkiu infonya y mbak :)

    ReplyDelete
  3. pilihan buat calon pengantin nih, jadi kalo ngasih souvenir itu harus yang bermanfaat ya. Ngga dapet langsung buang. Btw, link hidupnya banyak banget de. Setau aku, kita ngga boleh ngasih link hidup lebih dari 3. Itu yg aku dapet dari belajar sama blogger2. Google juga ngelarang. Aku udah komen sih di webnya refiza ini, tapi kayanya ngga di respon ya :-(

    Good luck adee ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Kalo bermanfaat juga lebih kepake :D
      Wah iyakah? Aku blm tau info itu mbak. D syaratnya juga harus lima minimal untuk masing" kata souvenir pernikahan dan souvenir islami nya. BTW makasih infonya ya mbak. Nambah lg ilmu bloggingnya :)

      Delete
  4. Refiza ya, boleh juga tuh. Semoga taun depan aku bisa nikah :D Aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin in sya Allah moga disegerakan ya mbak :)

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...