Monday, 5 October 2015

Praktis Print, Praktis Cetak Kartu Nama

Kartu nama mungkin salah satu barang yang sejak dulu tidak pernah pudar keberadaannya. Kecil bentuknya, namun mampu memberi informasi data diri secara lengkap. Jadi memang sudah tidak asing jika setiap pertemuan baru, orang selalu menyiapkan box yang berisi kartu nama. Tentu saja tujuannya agar si penerima kartu nama tertarik dan bisa menghubungi suatu saat. 

Yang membedakan adalah kini kartu nama bisa dicetak secara online. Ya, praktisprint.com menyediakannya untuk kita semua. Tak perlu lagi repot-repot datang ke percetakan, tinggal duduk manis, nyalakan komputer, terkoneksi dengan internet, kita bisa langsung memesan kartu nama lebih cepat. Dan tentu saja ini jauh lebih praktis serta menghemat waktu. Bagusnya lagi, jika kita belum bisa mendesain, praktisprint.com sudah menyediakan 351 desain yang bisa kita pilih sesuai selera dan tinggal kita ubah sesuai data diri kita. Kalau sudah punya desain sendiri? Ya tinggal upload saja desainmu. Beres!
Praktis print menyediakan jasa cetak dan desain kartu nama untuk kebutuhan promosi perusahaan anda dengan kualitas dan pilihan yang sangat menarik. Anda dapat memilih desain kartu nama dan langsung melihat hasilnya. Tersedia ratusan desain dari berbagai kategori yang langsung didesain oleh designer berpengalaman sehingga kartu nama anda akan terlihat profesional.
Tampilan website

Tampilan beranda awal praktisprint.com/ 
Sudah terlihat jelas bukan? Apa saja yang kita butuhkan tinggal diklik sesuai kebutuhan. Ah ya, seperti yang terlihat jelas di bagian halaman, praktisprint.com tidak hanya menyediakan jasa cetak kartu nama. Namun kita juga masih bisa cetak brosur, banner, sticker, dan lain-lain. 

Mudah dan cepatnya proses order
tempat mengedit desain yang sudah tersedia
Setelah memilih desain yang diinginkan dan mengisi data diri, klik proses gunakan desain ini. Lalu pilih jenis kertas dan laminating yang diinginkan. Masing-masing memiliki harga yang bervariasi kisaran Rp 25.000 - Rp 35.000,-, untuk laminatingnya kisaran Rp 0 - Rp 25.000,-, dalam satu box berisi 100 pc kartu nama.

Langkah selanjutnya tinggal checkout dan isi data diri untuk proses pengiriman kartu nama. Tak lama kemudian, kita akan menerima email konfirmasi order dan melakukan pembayaran ke rekening yang diinginkan. Setelah konfirmasi pembayaran, maka praktisprint.com akan mengirim email kembali bahwa pembayaran telah diterima. Lalu tinggal kita tunggu kartu nama dikirimkan. Selesai. Mudah kan?

hasil desain kartu nama saya
Tak salah jika namanya Praktis Print karena memang proses cetaknya mudah, cepat, dan tentu saja praktis!

8 comments:

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...