Friday, 20 November 2015

Zenfone 2 Laser, Fitur Canggih Harga Terjangkau

Seorang teman pernah berkata, "Kalo ngikutin perkembangan (gadget) mah nggak ada habisnya." Memang benar, masing-masing brand saling berpacu dalam mengembangkan produknya, semakin kesini maka semakin disesuaikan dengan kebutuhan pasar atau konsumen. Sama halnya dengan ASUS. Bertempat di Ritz Carlton Pasific Place Jakarta, Kamis 19 November 2015 kemarin, ASUS menggelar sebuah acara Press Launch ZenFestival. Acara ini diselenggarakan dalam rangka launching produk terbaru Asus yakni Asus Zenfone 2 Laser yang siap meramaikan pasar Indonesia. Meski saya tidak bisa hadir, tapi beruntunglah beberapa teman memposting foto keseruan event ini.

http://www.records.asia/zenfone-2-laser-smartphone-dengan-kamera-laser-auto-focus/
Asus Zenfone 2 Laser adalah produk kesekian yang diluncurkan oleh Asus. Sudah barang tentu, produk terbaru ini memiliki kelebihan dibanding produk-produk sebelumnya. Zenfone 2 hadir dengan desain baru yang berbeda dari varian sebelumnya. Zenfone 2 mengombinasikan desain premium dengan harga mainstream. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar Zenfone 2, dimana sebelumnya harga yang ditawarkan masih belum banyak menjangkau pengguna, maka itu sebabnya Zenfone 2 Laser ini hadir dengan harga yang lebih mudah dijangkau. 

https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/
Asus menghadirkan tiga varian Zenfone 2 Laser ke pasar Indonesia. Berukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Dan seluruh smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau ini sudah dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotografi smartphone yakni Laser Auto Focus. 

Keseimbangan Sempurna Performa Multimedia dan Efisiensi Baterai
Bagi pengguna smartphone dewasa kini, fitur lengkap dan hebat saja rasanya belum cukup jika tidak didukung dengan daya efisiensi baterai yang baik. Oleh karenanya, Zenfone 2 Laser ini menawarkan keseimbangan yang sempurna antara kinerja multimedia yang baik dengan efisiensi penggunaan baterai. Dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dan diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm.

https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/
Tak usah khawatir dengan harga yang sangat terjangkau ini. Asus Zenfone 2 Laser sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Dimana lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3.

https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/
Tak cukup sampai situ, bagi penikmat YouTube, lewat konektivitas data kecepatan tinggi 4G LTE, ASUS menghadirkan Bluelight Filter pada display. Jika diaktifkan, ia akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut. Ini akan membuat mata tidak lekas lelah meski melihat ke layar terus menerus dalam waktu lama, menggunakan aplikasi apapun.

ASUS PixelMaster Camera with Laser Auto Focus
Nah kini mulai memasuki fitur yang paling banyak ditunggu-tunggu pengguna smartphone. Kamera. Yap, ASUS Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dengan dukungan zero shutter lag, kita tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus yang dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto. Baik jarak dekat maupun jauh hingga 0,03 detik. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, sekalipun memotret dalam kondisi kurang cahaya.

Selain itu, dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto.

https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/
Ya, itulah beberapa kelebihan Asus Zenfone 2 Laser. Dan Seperti yang saya bilang di awal, Asus Zenfone 2 Laser ini hadir dengan tiga varian dengan harga yang terjangkau. Lengkapnya bisa dilihat di bawah ini:
Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL tersedia di harga Rp 2,099 juta.
Foto-foto resolusi tinggi Zenfone 2 ZE500KL dapat diunduh di-URL berikut:
http://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=3ae206af389347fcbbb5fec1f2710f32

Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL tersedia di harga Rp 2,399 juta.
Foto-foto resolusi tinggi Zenfone 2 ZE550KL dapat diunduh di-URL berikut:
http://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=ec4b7109e1174f2f97e063c5115a4252

Zenfone 2 Laser ZE601KL tersedia di harga Rp 3,499 juta.
Foto-foto resolusi tinggi Zenfone 2 ZE601KL dapat diunduh di-URL berikut:
http://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=e527b5e0a3f24848b96e0b9a7ac01e61
                                
Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi website resmi Asus Indonesia www.asus.com/id/ atau saksikan video di bawah ini: 
Referensi: 
- https://www.asus.com/id/
- https://www.youtube.com/watch?v=5suYA6gqei4&feature=youtu.be
- http://gadget.bisnis.com/
- http://www.records.asia/

10 comments:

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...