Sunday, 14 February 2016

Sulamit Cosmetics: Kosmetik Aman dan Murah

Haihai, hari Minggu biasanya waktunya santai. Mumpung santai, saya mau belajar dandan dulu hehe. Mungkin saya bukan seperti beauty blogger yang sudah kawakkan lainnya, saya hanya mencoba untuk mereview salah satu produk kosmetik yakni Sulamit Cosmetics. Ah ya, di sini saya tidak akan menampilkan wajah ya. So sorry, terlepas dari itu saya bisa jujur kalo saya memang sudah mencoba semua kosmetik Sulamit ini. Jadi, dandanannya hanya untuk suami saja ya :P
Sulamit Cosmetics: Kosmetik Aman dan Murah
Bicara kosmetik, pasti tidak jauh dari pertanyaan, "apakah kosmetik ini aman?" Tenang. Sulamit Kosmetik Aman dan Beregistrasi BPOM. Tentu saja, kalau sudah melewati Badan Pengawas Obat dan Makanan, maka sudah pasti telah teruji keamanannya. Jadi tidak perlu khawatir lagi apakah kosmetik ini mengandung zat-zat atau bahan-bahan yang berbahaya. 

Baik, langsung saja ya. Di sini ada 7 produk yang akan saya review.

Sulamit Miraculous Bright Facial Foam
Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series dengan ekstrak Lemon dan Bearberry yang membersihkan kulit wajah, sekaligus mencerahkan dan menjaga kelembaban alami kulit wajah. Kulit wajah nampak lebih putih, bersih dan cerah.
Facial foam Sulamit ini memiliki tekstur yang sangat lembut di tangan maupun di wajah. Wanginya juga saya suka. Tidak terlalu menyengat juga soft (?) di hidung. Efek kelembabannya terasa untuk wajah saya yang kering. Jadi sebelum dan untuk menghapus make-up, bisa dibersihkan dengan facial foam ini.

Harga: Rp 26.000,-


Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream

Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream membantu memberikan kelembaban pada kulit wajah, menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah dan cantik, serta melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
Jika pelembab lain biasanya tidak terlalu padat, dalam kemasannya berbentuk mangkuk, pelembab Sulamit ini tergolong padat. Pemakaiannya pun tidak perlu banyak-banyak. Bisa dilihat di kiri bawah, efeknya kulit langsung berubah seketika menjadi cerah. Sangat terlihat bedanya dengan foto kanan bawah yang tidak saya beri pelembab. Saya belum mencoba untuk keluar rumah sih, tapi di dalam rumah pun sudah terasa kelembabannya.

Harga: Rp 85.000,-


Sulamit Miraculous Bright BB Cream

Sulamit Miraculous Bright BB Cream Passion Series, perpaduan skin care dan make up yang melindungi wajah dari sinar matahari., menyamarkan pori-pori wajah agar tampak halus dan bersinar.
Semenjak hamil wajah saya jadi sering jerawatan, biar tidak kentara ya pakai BB Cream ini hehe. Awas jangan sampai ketebalan, karena sekali ketebalan bisa membuat wajah dan leher jadi sangat tidak sinkron -_- Bisa dilihat di foto kanan bawah, kulit saya langsung tampak lebih putih dari kulit asli saya yang cokelat. Meski bentuknya tube dan sudah cukup bagus, tapi sekali dipencet (?) dia langsung keluar banyak. Jadi memang harus hati-hati mencetnya supaya tidak mubazir.

Harga: Rp 32.500,-


Sulamit Loose Powder Passion Series

Tekstur halus dari Sulamit Loose Powder Passion Series menutupi kilau minyak di wajah untuk penampilan yang halus dan indah.
Bedak tabur ini sebenarnya lebih cocok untuk kulit wajah yang berminyak. Sedangkan wajah saya bisa dibilang tergolong kering. Tapi begitu diaplikasikan setelah memakai BB Cream memang cukup menyatu. Sponsnya pun enak, lembut. Ada pegangannya, jadi bisa diatur saat menepuk-nepuk di wajah.

Harga: Rp 42.900,-


Sulamit Eyeliner Liquid Pen

Nah ini yang paling saya suka hehe. Maklumlah ya baru belajar dandan. Jadi bisa pakai eyeliner sendiri tuh suatu kebanggaan :v Apalagi Sulamit Eyeliner ini bentuknya pen. Jadi gampang mengaplikasikannya. Sayangnya nggak cukup sekali gores, hiks. Untuk hasil yang maksimal memang dibutuhkan dua sampai tiga kali baru terlihat. Hasilnya, membuat mata saya lebih terlihat tajam :D

Harga: Rp 44.850,-


Sulamit Eyebrow Brown

Awalnya saya agak bingung sih, eyebrow ini gunanya untuk apa. Tapi setelah googling, saya baru paham kalau ternyata eyebrow ini gunanya untuk memberi warna pada alis. Lah alis saya sudah tebal, jadi rasanya masih belum terlalu butuh pewarna seperti ini hihi. Jika diaplikasikan untuk yang alis tipis, mungkin tidak cukup sekali, kali ya. Sampai bisa terlihat itu butuh dua atau tiga kali menggores.

Harga: Rp 42.900,-

Sulamit Moist Lipstick


Tampilan warna-warni cantik dari Sulamit Moist Lipstick Passion Series yang melembabkan dan ringan di bibir Anda, sehingga membuat hasil riasan wajah Anda semakin sempurna.
Dari segi bentuk, biasa saja dan sama seperti lipstick-lipstick lainnya. Yang membedakan warnanya cantik-cantik dan soft. Tapi (mengutip istilah beuaty blogger) lipstick ini tergolong sangat transfer alias sekali diusap langsung hilang. Bisa lihat di foto kanan bawah, langsung tampak tidak berbekas. Jadi ya bisa dibilang kurang tahan lama. Jadi kalau kamu hadir di suatu acara dan tidak ingin warna lipsticknya pudar ya memang harus dibawa lipsticknya :v

Harga: Rp 34.650,-



-x-

Nah itulah 7 produk dari Sulamit Kosmetik. So far, saya cukup puas dengan hasilnya meski masih ada beberapa kekurangan. Ya namanya juga hidup tidak ada yang sempurna *halah* Untuk harganya kalau ukuran kosmetik menurut saya Sulamit sangat murah. Apalagi juga mudah didapatkan di konter-konter resmi atau toko-toko kosmetik yang ada di mall atau pasar lainnya.


Hasilnya setelah diaplikasikan di wajah saya? Suami sukaaa, Alhamdulillaaah :D Jadi awal belajar dandan ini bisa dibilang sukses lah ya :P


Oya, untuk lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi Fanpage Sulamit di Sulamit Cosmetics. Psst Sulamit juga lagi bikin kuis lho, siapa tahu kamu beruntung bisa dapetin produknya secara GRATIS alias cuma-cuma :))

18 comments:

  1. Murah juga ya mbak tertrik sama bb cremnya

    ReplyDelete
  2. waw banyak keunggulan dari cosmetik sulamit ini ya, selain bagus produknya dan halal, murah pulak...sangat

    ReplyDelete
  3. Padahal pengen tahu perubahan wajah Ade kalo pake kosmetik ini :D

    ReplyDelete
  4. Pinsil alisny kalo gak terpakai aku bersedia menerima limpahannya..

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran baner sama Sulamit mba, pernah lihat hasil sentuhannya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hasilnya mmg cukup bagus mbak :) coba ikutan kuisnya aja d FB :D

      Delete
  6. Hai mba Ade, salam kenal ya. Wahhh post Sulamit sudah terbit, aku juga jadi kepo deh pengen coba produk2 nya hihihi nice share mba.

    ReplyDelete
  7. Waaah, lumayan murah buat ngebeliin buat pacar *padahal nggakpunya pacar wkwkw

    ReplyDelete
  8. Kenapa aku kurang PD ya make produk ginian? :( Gak bisa make up pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ga bisa make up mbak. Makanya ini baru belajar :D

      Delete
  9. tadinya aku tertarik ama lipstiknya mba... tp krn diksh tau amat transfer sekali, jadi mikir2.. eh tapi aku suka packaging sulamit ini, walo murah tp kliatan elegan :) ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang banget lipsticknya transfer banget. Betul, tampilannya pink elegant ya mbak :)

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...