Tuesday, 1 March 2016

Aneka Fashion Hijabers yang Akan Menginspirasi di IFW 2016

Indonesia Fashion Week 2016 (IFW 2016) merupakan salah satu cara yang tepat untuk memperbaiki kualitas fashion masyarakat Indonesia sendiri. Memang tujuan dari diadakannya perhelatan megah tersebut, agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya sebuah busana yang bisa menunjukan identitas diri masing-masing. Berbagai model busana tentunya akan diperlihatkan di acara tersebut. Dengan menggunakan para model yang terpilih, tentu setiap busana yang diperagakan akan menjadi inspirasi bagi setiap orang untuk meningkatkan fashionnya. Acara tersebut tentunya tidak hanya dimeriahkan dengan fashion show saja, tapi juga ada edukasi serta pameran.
https://twitter.com/indonesiafw
Sebelumnya, telah diadakan pemilihan model untuk memperagakan setiap busana dari designer local. Dan setelah terpilihnya model tersebut, berbagai busana akan ditampilkan di atas catwalk. Salah satu fashion yang akan diperagakan oleh model-model tersebut yaitu fashion hijabers. Kalau kita perhatikan, dunia fashion muslimah memang sekarang ini sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini terlihat dari banyaknya model hijab yang lebih modern bermunculan sekarang ini. hal inilah yang menjadi alasan kenapa banyak wanita muslim tertarik akan busana yang satu ini. Meski dengan banyaknya model serta bentuk hijab sekarang ini, namun tetap kriteria hijab yang benar yaitu sesuai dengan syariat Islam. Harus menutup aurat, menutup dada, menjuntai ke bawah serta tidak tembus pandang. Ada beberapa model hijab yang sedang populer sekarang ini yaitu hijab segi empat, scarf, pashmina, serta hijab selendang. Bentuk dari setiap model hijab tersebut dilengkapi dengan berbagai warna yang lebih variatif. Serta tidak ketinggalan motif cantik membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Kehadiran berbagai model dan bentuk tersebut, membuat setiap wanita muslimah bisa menggunakan sesuai seleranya masing-masing.

Semua fashion hijabers yang sedang populer tentunya akan ditampilkan di acara megah tersebut. termasuk juga koleksi dari hijup.com yang untuk pertama kalinya hadir di perhelatan fashion show untuk memperlihatkan koleksi terbarunya dari model jilbab terbaru. Apalagi koleksi tersebut didukung oleh 3 designer wanita cantik Indonesia yaitu Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Vivi Zubedi. Kolaborasi antara hijup.com dengan ke-3 designer cantik tersebut tentunya akan menampilkan karya yang spektakulit di perhelatan IFW Maret 2016.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...