Saturday, 19 March 2016

​Yang Wajib Ada Pas Nongkrong Bareng Sohib​

Dulu waktu masih singleweekend gini biasanya saya kumpul bareng temen-temen. Entah reunian sama temen geng sekolah ataupun ikut kajian atau seminar bareng temen komunitas. Emang paling enak ya kalo udah ngumpul gitu. Tempatnya bebas bisa dimana aja, semua tergantung uang jajan masih banyak apa enggak, hehehe. Kalo masih banyak en masih cukup, bolehlah nongkrong di food court mall sambil jajan es krim Juju, itu lhooo es krim a la Korea yang cone-nya berbentuk huruf J. Tapi, kalo uang jajan sudah menipis, jajan piscok sama minum susu coklat dingin di warung roti bakar juga udah mewah :v

Intinya sih, nongkrong bisa dimana aja, enggak dibatasi sama tempatnya. Menurut saya, yang penting pas nongkrong bareng temen-temen kamu, semua ini harus ada:

• Temen-temen kamu
Ya iya lah, namanya juga nongkrong bareng geng. Ada pepatah yang bilang, "It’s not the place you go, but the people you go with”. Bukan soal tempat yang dituju, tapi orang-orang yang pergi bersama ke tujuan itu. Jadi, kalo nggak ada temen-temen kamu, tentunya semuanya jadi beda, dan bisa jadi nggak asyik!

• Cemilan dan minuman
Yang penting enak, kita suka, plus bisa di-share sama temen-temen. Biasanya sih kalo saya sama temen-temen, kita suka beli cemilan yang beda-beda, abis itu makan bareng-bareng biar semua bisa ngerasain :P

• Permainan seru (board game)
Ini biasanya kalo ngumpul di rumah salah satu temen. Paling enak ada board game. Nah board game itu ada banyak jenisnya lho! Mainan ular tangga, monopoli, ludo, itu semua adalah board game. Seru deh kalo setiap nongkrong main board game bareng temen-temen segeng. Bosen kan udah nongkrong bareng tapi masing-masing malah sibuk ngecekin medsosnya melulu di henpon -_-

• Smartphone
Tapi tetep aja sih, biarpun nggak boleh ansos alias anti sosial, smartphone tetep harus dibawa. Apalagi kalo bukan buat selfie n groufie, bener nggak? Tapi lebih asyik lagi kalo smartphone-nya gak cuma sekedar buat pepotoan (baca: foto-foto) aja.

• Musik
Nah ini maksud saya, smartphone kudu bisa buat dengerin musik juga. Karena biasanya kalo udah nongkrong butuh semacem backsound gitu deh *hahaapasih*. Dengerin musik pasti bikin suasana ngumpul jadi lebih hidup, nggak “krik-krik” alias sepiii, setuju gak? Jadi artinya, playlist di smartphone kamu mesti oke dan speaker smartphone kamu harus mantap!
Semacam Huawei Y6 gini lah.

Huawei Y6 ini puya fitur the Box yang bisa mengintegrasi ruang suara dan 2 built-in speakers sehingga memberikan pengalaman suara yang benar-benar yahuuudd! Fiturnya juga bisa untuk meningkatkan volume sampai 150%! Jadi bener-bener stereo surround sound lah kalo kata teater bioskop, hahaha. Pokoknya kalo pake Huawei Y6 ini, suara-suara pasti kedengeran jelas deh, dengerin musik jadi lebih nikmat!
Jadi pingin nongkrong bareng Huawei Y6 ini ya!
Oh iya, kalo soal harga smartphone ini, saya sendiri juga belum tau harga persisnya. Konon sih sejutaan gitu, murmer ya :D Sesuai sama kantong kita-kita lah, hihihi. Jadi Google sendiri deh yaaaaa... :P

12 comments:

  1. Hayuu ah...nongkrong bareng..asyik kayaknya

    ReplyDelete
  2. Huawei sekarang bentuknya cakep ya Maaaak

    ReplyDelete
  3. Seru kali kalau yang sudah pisah n merit lalu pada nongkrong bareng lagi.

    ReplyDelete
  4. Elegan banget ya bentuknya... pengen punya mbak...

    ReplyDelete
  5. Huawei masih kuat bersaing juga ya. Kualitasnya bagus dari jaman dulu

    ReplyDelete
  6. nah ini nih, hape yang speakernya ngebas biasanya enak buat musikan...
    catet dulu ah, mana tau mau mlipir ke showroomnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi kenceng ya suaranya :D
      Monggo mudah"an bermanfaat ya ^^

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...