Wednesday, 3 August 2016

Wiraland dan Rumah Idamanku

Keinginan punya rumah saya rasa sudah menjadi impian setiap orang. Siapa juga yang tidak mau tinggal di tempat yang mampu melindungi kita dari terik panas juga basahnya hujan. Maka dari itu, banyak orang rela menabung selama bertahun-tahun hanya untuk memiliki salah satu kebutuhan pokok manusia ini. Terlebih bagi yang sudah memiliki keluarga. Rumah sangat tidak bisa dipisahkan demi kenyamanan tempat tinggal.

Sama halnya saya. Setiap kali melihat acara televisi tentang rumah idaman, selalu terbersit di pikiran saya, betapa nyamannya rumah mereka. Dengan segala desain dan pernak-perniknya. Juga kesan minimalis namun terlihat 'wah'. Serta lingkungan rumah yang ditata sedemikian asri, membuat rumah mereka memang mencerminkan rumah idaman. Well, kalau bisa saya simpulkan, rumah-rumah idaman seperti itulah yang saya impikan.

Wiraland barangkali menjadi salah satu properti yang bisa menjawab impian rumah idaman saya.

Bersama partnernya, Harun Widjaja, Michael Wirawan merintis Wiraland dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland mempunyai visi yang tajam dan jelas dalam membangun setiap property. Tidak hanya memberikan janji, tetapi realisasi dalam setiap proyek yang dibangun; hal ini sejalan dengan tagline Wiraland, yaitu:
Wiraland berasal dari akar kata 'wira' (pahlawan; laki-laki; bersifat jantan, berani; perwira) dan 'land' (tanah; alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali kepada 'tanah tumpah darahnya', demikian juga Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.
Evergreen Luxury Home adalah salah satu projectnya. Rumah murah di Medan ini nyaris memenuhi gambaran rumah yang saya impikan. Mari kita jabarkan satu-satu.

1. Letak yang Strategis

Bukan hal baru jika saat ini kesibukan telah membuat orang butuh waktu yang serba cepat. Karenanya, memilih rumah di lingkungan strategis juga ada dalam impian saya. Sehingga saya bisa lebih menghemat waktu untuk menuju tempat-tempat yang komersial dan dibutuhkan layaknya supermarket.


2. Penjagaan dan Keamanan yang Ketat

Sebagai pemilik rumah, saya bisa saja sesekali keluar. Jadi perumahan yang menawarkan penjagaan yang super ketat seperti adanya security 24 jam, CCTV, menjadi hal yang cukup penting. Saya tidak perlu lagi khawatir jika keluar rumah. 

3. Taman Bermain 

Bukan karena sudah punya anak, namun karena memang dari dulu memiliki rumah yang dekat dengan taman adalah impian saya. Bagi saya, taman bisa menjadi hiburan alami manakala saya butuh menyegarkan pikiran.

4. Fasilitas Modern yang Bermanfaat

Evergreen Luxury Home menawarkan fasilitas-fasilitas modern yang menurut saya tidak kalah penting. Adanya sistem sekuritas untuk menjaga keamanan, tombol panik jika terjadi sesuatu di luar dugaan, sistem kabel bawah tanah, club house modern, gazebo dan green park view.

5. Lingkungan Rumah yang Hijau

Ini juga yang sejak dulu ada di impian saya. Bertahun-tahun tinggal di kota rasanya sesak sekali karena banyaknya polusi dan kurangnya ruang terbuka yang hijau. Untung saja Evergreen Luxury Home menawarkan lingkungan yang asri dengan adanya penghijauan.

6. Gazebo dan Kolam Renang

Tidak hanya taman, kehadiran gazebo bisa menjadi tempat yang bisa dimanfaatkan jika saya ingin berkumpul dengan keluarga di luar. Tak perlu jauh-jauh, cukup dengan adanya gazebo terbuka dan kolam renang di lingkungan rumah :)

7. Rumah yang Luas


Rumah menjadi tempat yang harus dibuat senyaman mungkin. Itu sebabnya rumah yang luas barangkali bukan hanya menjadi impian saya, namun juga impian banyak orang. Terlebih saat ada acara-acara. Kita tak perlu lagi menyewa gedung di luar, cukup memanfaatkan rumah sendiri :)

Lalu, Mengapa Harus Wiraland? 

Sebab Wiraland telah membuat banyak gebrakan yang unik di kota Medan sejak kemunculannya di tahun 2003. Yakni keberhasilannya dalam mengubah proyek perumahan yang telah lama tidak diminati, sepi pembeli, Wiraland telah menjadi proyek perumahan yang diminati dan bahkan sold-out. Hal ini tentu saja tidak mudah karena membutuhkan kejelian dan kepiawaian dalam mengolah suatu proyek yang telah lama ‘mati’ menjadi hidup kembali.

Menariknya, Wiraland tidak hanya sekedar membuat bangunan rumah, namun juga berkomitmen untuk menghidupkan suasana perumahan sekitar dengan penghijauan dan membangun fasilitas yang menunjang gaya kehidupan sehingga penghuni bisa merasakan kenyamanan maksimal, salah satunya seperti yang sudah saya jabarkan di atas.

Kembali lagi, rumah memang menjadi impian setiap orang. Bukan hanya sebagai tempat tinggal, namun kenyamanan di dalamnya pun perlu diciptakan. Demi membangun lingkungan yang ideal lagi menyenangkan yang tidak hanya untuk diri sendiri, namun juga untuk keluarga tercinta :)

Referensi bacaan dan sumber gambar: http://www.wiraland.com/projects.php & http://www.wiraland.com/project/gallery.php?n=evergreen

6 comments:

  1. Saya juga pingin banget juga punya rumah

    ReplyDelete
  2. saya juga berkeinginan punya rumah sendiri... ya kelas menengah ke atas lah..untuk keluarga kecil saya... sekarang lagi kumpulin uang untuk membeli. doain ya..

    ReplyDelete
  3. enak gitu yaaa suasananya kayaknya deh :)))

    btw aku udin baca postmu di blogmu yang satunya soal dedek nganu
    ah yasudah

    spread positive vibes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak :D

      Eh udah baca ya? Iya lebih baik yang positif-positif aja :D

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...