Monday, 5 September 2016

Kaos Distro Nyaman Ala Anak Muda di SatuBaju.com

Saya punya satu kesamaan dengan suami, yakni sama-sama suka pakai kaos. Tapi, berhubung sekarang saya sudah menikah dan selalu memakai kerudung di rumah, ya sudah jarang pakai kaos. Kalau suami, sehari-harinya memang lebih suka pakai kaos. Bahkan pergi-pergi pun beliau lebih memilih pakai kaos jika acaranya tidak formal.

Bicara kaos ini, jadi mengingatkan saya pada banyaknya toko kaos distro di Bekasi. Tidak beda jauh dengan Surabaya juga. Kaos memang sudah paling nyaman dan masuk ke semua usia.

SatuBaju.com

Tapi sekarang sudah zamannya online. Jika dulu orang harus keluar rumah untuk menambah koleksi kaosnya, sekarang tinggal duduk saja depan handphone atau laptop. Lalu pilih deh online shopnya. Salah satunya ada SatuBaju.com yang menyediakan berbagai macam pilihan kaos. Dengan desain-desain yang juga kekinian ala anak muda. 

Pilihan Kaos?

Bisa lihat di capture atas. Ada pilihan kaos casual, musik, sports, dan lain-lainnya hingga kaos rock pun ada. Dari kategori-kategori tadi, bisa dipilih lagi lebih spesifik. Contohnya kaos casual yang memiliki pilihan casual lifestyle, casual music, casual street, dan sebagainya bahkan bisa dibuat sesuai pesanan. Memiliki ribuan desain. Kelebihannya, gambar kaos dicetak menggunakan teknologi DTG (Direct To Garment) terbaru dengan tinta import dari Amerika.

Cara Belanja?

Cara belanjanya lewat website langsung ya. Teman-teman tinggal pilih mana kaos yang disukai. Lalu bisa pilih warna lainnya. Tinggal klik Beli, lalu teman-teman akan diarahkan menuju Tas Belanja dan diminta mengisi informasi pengiriman. Eh ya, jika teman-teman mau menambah item, bisa ya. Tinggal klik tanda tambah yang ada di bawah kaos saja. Lalu isi deh data pengirimannya, dan lakukan pembayaran, konfirmasi, barang siap ditunggu untuk dikirim.
Pilih desain, pilih warna

Harga?

Dari segi harga, menurut saya standar kaos distro sih ya. Berkisar dari harga Rp 80.000-Rp 120.000. Dan sama saja seperti di toko-toko kebanyakan. Tapi daripada keluar rumah capek-capek kan, mending duduk manis saja di rumah. Tinggal pesan, tunggu dikirim deh :v

Minimal Pesanan?

Tidak ada minimal pesanan di SatuBaju.com. Berarti kalau cuma mau pesan satu saja ya bisa. 

Pengiriman?

Barang siap dikirim antara 1 - 3 hari kerja. Menggunakan ekspedisi JNE dan Pos Indonesia. 

Bisa dipercaya?

Untuk kredibilitas *halah* website SatuBaju.com bisa dilihat testimoni-testimoni yang ada di website tersebut (contohnya di gambar bawah ini). Namanya online kan ya, haruslah ada bukti bahwa online shop tersebut memang dipercaya :)

Kalau kesulitan?

Teman-teman bisa pilih Butuh Bantuan yang ada di bagian bawah sebelah kanan (lihat di gambar atas). Nanti akan ada tim SatuBaju.com yang akan membantu teman-teman untuk mengatasi jika ada kesulitan dalam pembelian.

Kelebihan lainnya?

SatuBaju.com menggunakan ukuran kaos lokal dan menyediakan panduan untuk memilih ukuran kaos. Jadi teman-teman tidak perlu bingung. Karena di panduan tersebut sudah disediakan lebar dan panjang kaos setiap ukurannya. Dari segi bahannya, SatuBaju.com menggunakan kaos Cotton Combed 24S kualitas premium distro Bandung dengan jahitan rantai. Bahan ini dijamin lembut, tidak panas, dan nyaman dipakai. Dengan potongan kaos O-Neck Unisex Bodyfit Style, bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Serta cetakan on demand yang tadi sudah disebutkan di atas :)

Oke, semoga informasi ini bermanfaat ya. Bagi teman-teman yang sedang mencari kaos yang nyaman dan kekinian ala anak muda :)

10 comments:

  1. Dikotaku distro kyk gni tu masi mahal harganya, aku jg pngen order online cm takut ngga pas ukurannya mba,,harganya murah ya,,80-120rb an aja,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan bisa baca panduannya Mbak :D Di panduannya ada lebar sama panjang. Jadi bisa disesuaikan :D

      Delete
  2. yaps sangat bermanfaat banget informassinya, thanks ya...

    ReplyDelete
  3. saya sama suami juga suka sama kaos, adem dan nyantai :)

    ReplyDelete
  4. loh, serius di rumah pake kerudung del?

    aku demen pake kaos kalau di rumah nyaman buat masak LOL tapi lebih suka lagi pake baju cantik ala mbak2 ngemall

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Biar kalo ada tamu dadakan ga grasak grusuk ganti baju lagi hihi

      jadi pake kaos ya kalo lagi mau tidur aja :v

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...