Wednesday, 21 September 2016

Membeli Baju Anak, Salah Satu Cara Membahagiakan Anak

Memang benar apa yang dikatakan ibu-ibu kebanyakan. Kalau sudah punya anak, bukan diri sendiri lagi yang diperhatikan. Melainkan anak yang terutama. Untuk beli baju saja misalnya. Saya sendiri, termasuk sudah jarang beli baju. Tapi kalau untuk beli baju anak, saya tidak sayang-sayang. Apalagi anak saya masih bayi. Jadi badannya memang cepat besar. Otomatis kegiatan beli baju pun cukup sering.

But, tidak munafiklah. Sebagai ibu, saya masih suka dengan yang namanya diskonan haha. Melihat kata-kata diskon atau potongan, langsung deh mata berbinar :v Seperti diskon baju anak import MatahariMall misalnya. Yah, namanya juga jiwa emak-emak ya. Yang urusannya dapur, jadi wajar saja potongan itu suatu hal yang berharga walau hanya beberapa rupiah. Jangan salah, karena baju-baju anak sekarang itu harganya sudah lumayan lho. Apalagi yang kualitasnya bagus. 
https://www.mataharimall.com/little-m-long-neck-giraffe-set-t-shirt-kuning-1407658.html
Syukurlah anak saya laki-laki. Jadi tidak terlalu banyak atribut hehe. Paling hanya dalaman, kaus kaki, sepatu, dan topi pelengkapnya. Sisanya baju dan celana biasa. Meski begitu, tetap saja kadang saya tergoda melihat yang lucu-lucu >_< Sudah dilist di rumah mau beli apa saja, begitu tiba di baby shop dan melihat banyak barang, ealah rasanya saya sekuat tenaga harus menahan-nahan untuk tidak lapar mata. Membeli baju atau aksesoris anak yang lucu U_U. 

Belanja Online

Makanya, kayaknya saya memang lebih cocok belanja online deh. Soalnya kalau online, biasanya saya lebih fokus. Mencari baju, ya cari keyword baju. Cari celana ya celana, begitu pun seterusnya. Karena di online, semua sudah dikategorikan dalam satu tempat. Yaiya sih, di baby shop juga begitu. Tapi mata kan tidak bisa bohong. Maunya keliling aja >_< 

Salah satu online shop yang cukup terkenal, mungkin bisa menjadi pilihan saya atau bahkan teman-teman sekalian. Yakni MatahariMall.com. Siapa yang tidak kenal e-commerce ini. Semua serba ada, termasuk baju-baju anak. Sudah begitu, sering ada diskon pula. Cari saja baju anak yang diinginkan. Dan sekarang sedang berlangsung diskon baju anak import MatahariMall. Lumayan, diskonnya mulai 9 sampai 70%!
https://www.mataharimall.com/twist-club-boy-s-printed-t-shirt-kuning-1183875.html
Setiap orang tua, pasti ingin yang terbaik bagi anaknya. Termasuk urusan baju, pasti mencari kualitas terbaik. Di MatahariMall.com, insya Allah sudah teruji kualitasnya. Cek saja di detail baju yang diinginkan. Dari mulai bahan baju, sampai kelebihan semua sudah dicantumkan di sana. Ya tinggal kita yang pintar-pintar memilihnya.

Yah, sepertinya kita tidak punya alasan lagi untuk tidak membelikan baju anak. Selama ada rezekinya, tidak ada salahnya membahagiakan anak. Lagi pula, siapa juga yang tidak diuntungkan jika sang anak tampil dengan pakaian yang baik, selain orang tuanya sendiri. 

Mau mencari yang murah pun, diskon sudah bertebaran di mana-mana. Tidak mau capek-capek jalan, tinggal buka gadget atau laptop, searching deh di online shop MatahariMall.com. Pesan, bayar dan duduk manis menunggu kiriman baju sampai rumah. Jadi deh. Anak kita cakep, ibu senang, ayah bahagia, kantong pun tidak mendadak tipis (selama nggak kalap lho ya) hehe.

Percayalah, membahagiakan anak juga berpahala lho. Anak itu kan titipan ya. Kalo titipan kita diistimewakan, pasti kita senang kan. Maka begitu pula dengan anak sebagai titipan dari-Nya. Belum lagi, kalau kita membahagiakan orang, maka sesungguhnya kebahagiaan itu kembali ke diri kita sendiri. Apalagi membahagiakan anak sendiri ya ^_^

6 comments:

  1. Betul..betul... đŸ˜€horee.. sy ada teman belanja hahaha..... kaosnya keren2 yak...

    ReplyDelete
  2. duh jadi pengen cepet2 punya anak kalo baca postingan kaya gini :(

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  3. baju anak motifnya lucu2 ya, mb ade. klo beli online asal tahu ukurannya bisa langsung borong banyak. hihi, apalagi pas dapet diskon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Ila, asal ga kalap aja ngeliat diskonnya :v

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...