Monday, 7 November 2016

Mengajarkan Anak Nilai Islami lewat Jalan Sederhana

Dulu keponakan saya punya kaos lucu banget, bacaannya "Let's Sholat". Pas tanya sama ibunya, ternyata beliau beli di temannya yang jual kaos-kaos anak yang bacaan-bacaannya Islami. Sayang aja waktu itu saya masih single, jadi ya nggak kepikiran untuk beliin buat anak sendiri. Haha yaiya secara waktu itu belum tahu bakal nikah kapan :v
seperti ini kaosnya
Saking bagusnya, kakak saya sampai beli dua kalau nggak salah. Saya juga seneng aja sih melihatnya. Di era kayak sekarang, dimana tokoh-tokoh kartun luar negeri lebih menjamur ternyata masih ada anak dalam negeri yang peduli untuk bikin kaos yang islami gitu. Apalagi buat anak. Karena jujur aja, menurut saya sebagian kartun luar negeri ceritanya belum cocok buat anak-anak. Apalagi yang berbau cinta-cintaan :))

Afra Kids

Yap, inilah produsen kaos anak muslim yang saya maksud tadi. Afra Kids ini merupakan brand nomor 1 di Indonesia yang menyediakan kaos-kaos anak muslim. Afra Kids dibangun dari idealisme dengan value: Peduli dan berbagi, karena kepeduliannya terhadap keluarga muslim Indonesia yang minim akses dalam ilmu seputar keluarga muslim. 

Tidak bisa dipungkiri, bahwa semua orang tua pasti setuju kalau pendidikan agama memang harus - wajib - kudu dibangun dari anak-anak masih kecil. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk menyelamatkan anak-anak kita dari keburukan-keburukan di zaman yang semakin berkembang ini. Tentunya kita tidak mau, sebagai orang tua salah langkah dalam mendidik anak. Karena saya percaya, bahwa agama adalah satu-satunya penolong hidup kita. Dengan tiang yang kita pegang, insya Allah kita tidak akan salah langkah dan selamat. Aamiin.

Mungkin ini juga yang mendasari lahirnya Afra Kids. Dengan idealismenya, Afra Kids peduli pada anak-anak di Indonesia dan ingin berbagi lewat sesuatu yang sekiranya mudah dicerna anak-anak. Kaos itu kan bagian dari pakaian, yang memang sudah menjadi kebutuhan. Dengan anak-anak pakai kaos ini, mereka bisa diajari secara langsung apa saja makna tulisan atau gambar yang tertera di kaosnya.

Seperti ini nih penampakkan kaos-kaosnya:
Dan masih banyak desain yang lainnya. Lucu-lucu kan? 

Eh, Alhamdulillah Emir bisa pakai juga. Hihi akhirnya kesampaian punya kaos anak muslim ini buat anak sendiri :P 
dok. pribadi
Kaosnya adem. Jadi dipakai di luar ruangan pun nggak panas. Karena terbukti di luar itu panas banget dan Emir sama sekali nggak rewel. Dan yang pasti tidak beda dengan yang ada di gambar! Karena ada kan ya, di gambar bagus aslinya hadududuh -_-

Mudah banget nyari kaos Afra Kids ini. Karena sudah banyak sekali yang jual. Jadi memang sudah tersebar resellernya di seluruh Indonesia. Salah satunya, yang berdomisili di Malang dengan nama Nafilah Store. Nah mungkin ini bisa jadi kabar gembira buat yang ada di Surabaya, Malang, dan sekitarnya. Pokoknya di daerah Jawa Timurlah :v

Ini ya infonya: 
Website: http://nafilahstore.bazarafra.com
Daftar reseller: http://nafilahstore.agenafrakids.com
Facebook: Vinda Nafilatuz Zahro
Fanpage: Agen Afrakids Malang - Nafilah Store
Kontak :
- D634C82B  (BBM)
- 0858-5555-7484 (WA)

Yap, dengan kita menanamkan nilai-nilai islami lewat jalan sederhana ini, semoga anak-anak kita bisa lebih mudah memahami ajaran-ajaran yang ada di dalam agamanya :)


referensi bacaan dan sumber gambar: 
https://www.afrakids.com/
http://nafilahstore.bazarafra.com/

2 comments:

  1. Kaosnya lucu-lucu...dan ada pesan2 yang baik. Pernah juga pesan kaos yang mirip dg ini tp beda produsennya

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.