Monday, 5 December 2016

Bersahabat dengan JNE Express

Kalau ada yang bisa membuat saya sumringah, itu salah satunya adalah kedatangan kurir! Haha kok kurir sih? Nggak elegan banget. Apa karena kurirnya ganteng? Atau karena naksir kurir? Duuh, ya jelas tidak dua-duanya! 😑 Lalu kenapa? Karena dengan datangnya kurir itu berarti ada kiriman buat saya haha 😆

Tepatnya sih semenjak 2013 dulu. Saat saya mulai keranjingan ikut kuis atau giveaway di blog, saat dinyatakan menang, datanglah berbagai hadiah untuk saya satu per satu. Apalagi saat makin aktif ikut kuis di media sosial juga, beuh sudah tidak terhitung hadiahnya *ciyesombong. Apa saja. Dari mulai buku-buku, tas, baju, power bank, kosmetik, bahkan sampai kopi pernah saya dapat hehe. Dan itu semua, sebagian besar diantar oleh kurir JNE Express! 😍
http://jne.co.id/id/beranda

Bersahabat dengan JNE Express

Yes, jadi saya memang sudah bersahabat sekali dengan JNE. Walaupun lebih seringnya ibu saya sih yang terima paket hehe. Ya karena kan dulu saya kerja 😋 Makanya, ibu sampai bosan kedatangan JNE terus, karena seringnya kurir yang mengantar pun dia lagi-dia lagi 😂 Tapi berbeda saat di Surabaya, maka seringnya saya yang menerima.

Tidak cuma antar hadiah, untuk belanja online pun, saya lebih sering memakai jasa ekspedisi JNE Express. Terutama belanja buku, hehe. Cukup sering saya beli buku secara online. Selain alasan harganya lebih murah, saya juga tidak perlu capek-capek keluar rumah, panas-panasan atau hujan di jalan. Jadi cukup duduk manis, beli di toko online, transfer, tunggu deh kurir JNE antar buku ke rumah. Begitu pun untuk belanja barang-barang lainnya, saya memakai JNE Express. Memang, belanja online itu buat saya lebih memudahkan karena tidak repot.

Alasan saya setia memakai JNE Express

Lalu mengapa hingga saat ini saya masih setia memakai JNE Express?
1. Sudah Terpercaya
Buktinya, hadiah-hadiah yang dikirimkan sebagian besar sampai dengan selamat. Itu artinya, saat orang lain percaya, saya pun bisa mencobanya sendiri. Dan Alhamdulillah, saat saya kirim paket dengan JNE pun hasilnya memuaskan dan sampai tepat waktu. Begitu pun saat saya sudah pindah ke Surabaya. Karena jarak dengan orang tua sudah Bekasi-Surabaya, alhasil mau tidak mau, untuk kirim barang apapun ya menggunakan jasa ekspedisi. Dan kami lebih sering memilih JNE Yes, karena pengirimannya cepat. Hari ini kirim, besoknya langsung sampai 😀
Salah satu kiriman hadiah untuk saya
2. Pelayanan Tidak Diragukan
Baik ibu atau pun saya, kami selalu mendapatkan kurir yang ramah. Ayah saya pun tidak pernah mengeluh saat ingin mengirimkan paket. Bahkan saat mengecek pengiriman lewat telepon pun, dilayani dengan ramah. Itu berarti, kualitas pelayanan JNE memang sudah tidak diragukan lagi 👍

3. Kualitas Pengiriman Baik
Jujur saja, sampai sekarang saya belum pernah dapat masalah apapun dengan JNE. Baik kiriman untuk saya, maupun kiriman saya pada orang lain. Tracknya selalu tepat waktu dan paket yang diterima pun dalam keadaan baik dan tidak pernah ada kerusakan. Lebih bagusnya lagi, bahkan sekarang JNE sudah mengirimkan notifikasi melalui semacam SMS jika akan ada pengiriman untuk kita atau kiriman kita untuk orang lain. Whua terbantu sekali pastinya dengan adanya fitur baru ini 😍
Salah satu kiriman pembelian saya dari sebuah toko online
Diterima dalam keadaan baik
Oke, itulah tiga alasan utama saya masih setia dengan JNE Express. Hingga kini, JNE sudah 26 tahun melayani pengiriman seluruh Indonesia. Bahkan JNE sudah menyelenggarakan Hari Bebas Ongkos Kirim pada 26 - 27 November 2016 lalu, dalam rangka ulang tahunnya yang ke-26. Sayang saja, saya sedang tidak belanja atau mendapat hadiah hehe. Tapi banyak teman-teman saya yang memanfaatkan kesempatan ini. Apalagi kebanyakan mereka memang bakul online, jadi sangat diuntungkan sekali dengan adanya program HARBOKIR ini. 
http://www.jne.co.id/id/berita/event-and-promo/promosi/harbokir-hari-bebas-ongkos-kirim
So, sepertinya saya tetap akan bersahabat dengan JNE Express. Dengan penjabaran di atas tadi, JNE Express membuktikan bahwa ekspedisinya masih bisa jadi yang terbaik di mata saya. Dan semoga, seterusnya akan tetap baik. Aamiin 😌

Selamat 26 tahun untuk JNE!
Jaya terus! 😀

25 comments:

  1. Saya juga pakai JNE karena gampang nyari counternya hehe

    ReplyDelete
  2. Samaaaa.... Kurir jne itu sumber kebahagiaan sayaa 😆😆😆

    ReplyDelete
  3. Sudah bersahabat dengan JNE bertahun2. :D

    ReplyDelete
  4. Nyaman pakai JNE, kebetulan tempatnya dekat rumah

    ReplyDelete
  5. Mudah, cepat, aman. Love JNE so much! :*

    ReplyDelete
  6. Kalo beli sesuatu atau ngirim barang, aku lebih sering pakai JNE.
    Mungkin karena sudah terpercaya kali ya:D

    ReplyDelete
  7. Sama banget. Kedatangan kurir itu sumber kebahagian. :D

    ReplyDelete
  8. Samaa.. aku juga belum ada keluhan sih. Selama ini lancar-lancar saja, Cenderung suka. :)

    ReplyDelete
  9. Halo,

    Terimakasih sudah ikut blog competition Cerita Baik bersama JNE, ya. Semoga beruntung :D

    Salam bahagia,
    Pungky Prayitno

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.