Monday, 26 December 2016

Solusi Masalah Kulit Kering, Redwin Sorbolene Moisturiser

Punya kulit yang kering itu nggak enak! Ada seorang temen SMK yang bilang kulit saya "kering banget!". Memang sih, kalau dilihat waktu itu kulit saya kayak bruntusan a.k.a terlupas dan kalau digaruk pakai kuku meninggalkan garis putih. Duh, dikomen kayak gitu buat saya malu banget 😞 Yes, akhirnya saya baru sadar kalau saya punya kulit yang tergolong kering hiks. Ditambah ruangan kelas SMK itu memang ber-AC bahkan sampai kerja dan kuliah pun saya selalu dapat ruangan ber-AC, makin keringlah jadinya πŸ˜₯

Sejak itulah saya berniat untuk membenahi diri kulit saya. Salah satunya dengan mencari pelembab pastinya. Karena cuma pelembab yang bisa bikin kulit saya nggak kering lagi. Saya sudah coba beberapa produk. Ini pun harus benar-benar tepat, jangan sampai melembabkan hanya beberapa jam saja. Karena kalau salah dan tidak cocok, hasilnya ya tetap saja kulit saya kering πŸ˜’
Finally, saya coba Redwin Sorbolene Moisturiser. Sempat takut sih hasilnya bakal sama aja kayak yang lain, alias cuma melembabkan beberapa jam saja. Tapi pas saya coba pakai keluar rumah dalam keadaan cuaca panas pula, kulit saya nggak kering lho! Dan ternyata fungsinya memang nggak bohong, yakni: efektif melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik untuk kulit halus dan lembut.

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin Sorbolene Moisturiser ternyata memang pelembab Sorbolene yang sangat efektif untuk seluruh tubuh dan diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine, dan Sorbitol. 

Pas saya coba, Redwin Sorbolene Moisturiser nggak mengeluarkan wangi sedikitpun. Dan warnanya pun putih. Inilah yang dimaksud dengan Sorbolene. Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-at aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens atau bahan pengawet yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi. 
tekstur lembut, warna putih, dan tidak wangi
setelah diaplikasikan ke kulit
Redwin Sorbolene ini diklaim sebagai Sorbolene no. 1 di Australia dan sangat dipercaya juga aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Karenanya, Redwin Sorbolene juga cocok untuk dipakai pada kulit halus bayi yang baru lahir.

Kulit bayi memang cenderung sensitif. Makanya untuk kulitnya juga nggak boleh sembarangan produk. Tapi karena tidak mengandung pewarna, wewangian, dan parabens, makanya Redwin Sorbolene Moisturiser ini bisa membantu menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi dengan cara yang sehat dan sangat aman untuk digunakan pada kulit bayi mulai dari usia 0 tahun. Bahkan bisa juga mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi, seperti ruam kulit bayi, ruam popok, dan kulit bayi yang kemerahan.

Yes, pantas banget kalau saat dipakai kulit saya tetap lembab dan nggak kering sedikitpun. Juga nggak meninggalkan garis putih lagi kalau digaruk hehe. 


Kebiasaan buruk 😞

Kalau direview, kebiasaan saya dulu memang jelek banget. Seperti:
  • Kurang minum air putih apalagi di ruangan ber-AC
  • Sering gonta-ganti sabun atau penggunaan sabun yang salah
  • Terlalu banyak terpapar sinar matahari karena dulu saya juga cukup sering keluar ruangan.
  • Tidak pakai pelembab kulit
Dan kebiasaan-kebiasaan buruk itu yang akhirnya membuat kulit saya jadi kering. Tapi untunglah kebiasaan-kebiasaan itu sudah saya hentikan. Sekarang saya banyak minum air putih, pakai hanya satu sabun yang sudah cocok dan hanya khusus buat saya, lebih banyak di dalam rumah juga karena sudah menjadi ibu rumah tangga hehe. Dan terakhir mulai rutin pakai pelembab supaya kulit saya nggak kering, apalagi kalau keluar rumah.

Yah, saya kan perempuan. Yang kodratnya semua perempuan itu harus cantik. Cantik tidak hanya sekedar cantik, tapi juga perlu perawatan diri supaya kulit tetap terjaga dan tidak mudah keriput. Iya, kulit kering itu bikin kita terlihat keriput lho huhu. Pasti nggak maulah kalau kita terlihat tua sebelum waktunya 😊

Dan menemukan produk kulit yang cocok memang tidak mudah. Karena ya itu tadi kalau salah, masalah kulit kita akan sama saja, bahkan bisa-bisa tambah parah atau jadi rusak hiks. 

Solusi masalah kulit kering, Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin Sorbolene Moisturiser ini bisa jadi solusinya. Kandungan dan manfaat yang sudah dijelaskan tadi, tetap membuat kulit kita aman dan lembab sepanjang hari. Kalau kulit lembab, maka kulit pun jadi lembut sepanjang hari.
Karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini memang diformulasikan untuk:
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar, dan bersisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering. 
Well, maka seperti yang sudah dijelaskan. Dengan berbagai kandungan yang aman dan formulasi yang tepat, maka Redwin Sorbolene Moisturiser ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit, segala usia, dan dermatologist.

Bagaimana dengan kehalalannya? Alhamdulillah Redwin Sorbolene Moisturiser sudah halal dari The Australian Federation of Islamic Council Inc.

Lalu bisa didapatkan dimana sih Redwin Sorbolene Moisturiser? Ini dia:
So, tidak ada ragu lagi sekarang mencari pelembab. Karena Redwin Sorbolene Moisturiser sudah menjawab semua masalah kulit saya. Dan yang lain pun tidak perlu ragu, karena sekali lagi Redwin Sorbolene Moisturiser aman untuk segala usia dan semua jenis kulit! Jadi tidak hanya kita yang bisa pakai, semua anggota keluarga termasuk yang laki-laki dan anak-anak kita pun bisa pakai 😍
video created by: Ade Delina Putri

Ingat ya, kulit itu bagian terluar dari tubuh kita dan paling kelihatan. Jangan sampai dapat komentar negatif seperti yang saya alami πŸ˜” Sebelum komentar negatif itu datang, mencegah lebih baik kan 😊Dan Redwin Sorbolene Moisturiser bisa jadi solusinya. 

Kulit kering, bhay!

10 comments:

  1. sekarang pada rame ngomongin ini..Redwin, saking amannya bisa juga untuk anak-anak..bener ga ..?? kalo bener aman pengen coba juga sih...

    ReplyDelete
  2. wah jaman sekarang banyak solusi ya mba agar tetap cantik... :D

    ReplyDelete
  3. wah bisa untuk bayi juga yah? Iya ya, ibu-ibu juga harus peduli kulit sendiri,jangan kulit.anak-anaknya aja. Hehehe...

    ReplyDelete
  4. Iya Mbak, aku seneng ternyata redwin ini halal .. buat aku itu point plus..

    ReplyDelete
  5. Kulitku yang Deket hidung tuh Mbak mudah banget kering. Makanya kulitnya sering mengelupas terus kalau digaruk malah makin gak asyik warnanya. Nyobain produk ini kayaknya pas deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm aku gatau ya bisa buat wajah atau ga. Soalnya yg aku tau buat tubuh aja sih :D

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.