Thursday, 19 January 2017

3 Hal yang Membuat Saya Histeris Ketakutan

Hari ini masuk hari kedua #10DaysKF, ini dia pertanyaannya:

2. Sebutkan 3 hal yang kemungkinan besar akan membuatmu histeris?

Oke, mari kita sebut saja histeris ketakutan. Karena kalau bahagia, biasanya saya jarang histeris malah nggak jarang datar-datar aja hahaha apa pula saya ini 😐
credit: Pixabay
Jadi, saya akan histeris ketakutan kalau ada atau melihat 3 hal di bawah ini:

1. Mati lampu tengah malam di saat terlelap tidur

Sejak kecil saya punya ketakutan kalau mati lampu tengah malam. Di saat saya terlelap tidur, saya bisa tiba-tiba bangun dan hiisteris berteriak karena mati lampu. Aneh memang. Mungkin orang akan berpikir, ngapain bangun kalau mati lampu. Itulah, saya juga tidak tahu kenapa 😒 Saya akan bangun kalau mati lampu, tapi kalau bangun saya tidak bisa lihat apa-apa, saya akan histeris berteriak. Mungkin bisa juga karena saya terbiasa tidur pakai kipas angin, jadi kalau mati lampu alias mati listrik, otomatis suara kipas juga akan berhenti dan saya akan kepanasan, makanya saya bangun *cocoklogi*. Bisa juga karena saya memang takut kegelapan. Ini biasanya bikin melow juga. Tiba-tiba kepikiran bagaimana di alam kubur nanti yang gelap dan sendirian huhu 😢 Makanya, sampai sekarang saya paling tidak bisa tidur kalau tidak ada cahaya 😐 Jadi tetap harus ada lampu tidur. 

2. Melihat kecoa terbang

Hiiiiyyy!!! Kalau boleh dibilang, kecoa adalah hewan yang paling tidak saya sukai di dunia ini 😖 Apalagi kalau sampai melihat hewan itu hinggap di anggota tubuh saya, haduuuuh saya bakal histeris ketakutan. Pernah waktu kecil saya tiduran di bawah, tiba-tiba tengah malam saya merasa geli-geli, ternyata ada kecoa nemplok di tangan saya, sontak aja saya langsung teriak. Alhasil seisi rumah bangun semua. Pas saya usir, kecoa itu langsung terbang, haaa makin kencanglah teriakan saya. Sejak itulah saya benci melihat kecoa terbang. Tapi sudah dari dulu saya memang benci kecoa, bahkan tidak suka dengan baunya 😑

3. Ada kucing lewat di kaki

Ini biasanya kejadian pas makan atau beli apapun di warung-warung pinggir jalan. Kalau tiba-tiba kaki saya geli, biasanya ada kucing lewat. Dan saya langsung berteriak histeris. Orang yang ada di sebelah saya biasanya langsung saya suruh usir itu kucing. Huhu saya kan kegelian. Selain itu, saya juga takut kalau melihat kucing dari dekat. Iya, kalau melihatnya dari jauh sih fine-fine aja, tapi nggak dari dekat. Makanya bingung juga bagaimana nanti bisa mengajarkan anak saya untuk mengenal kucing dari dekat kalau ibunya aja takut 😕 Padahal kucing kan hewan kesayangan Rasulullah ya 😟

Tiga hal itu deh yang paling bikin saya bisa histeris ketakutan sampai berteriak. Dan sampai sekarang juga belum hilang hiks. So, kalau ada orang-orang yang baru pertama kali kenal saya, tidak usah heran lagi ya kalau ada 3 hal di atas dan membuat saya histeris ketakutan 🙈

Kalau kamu sendiri, ada nggak yang membuatmu histeris ketakutan sampai berteriak juga? Hehe...

2 comments:

  1. kalo saya histeris ketakutan saat barang yang saya pegang tiba-tiba jatuh, misal saat mencuci piring, piringnya licin trus jatuh dan pecah, itu bisa membuat saya berteriak histeris, hmmm apa lagi yaa? ohh sama kalo lihat tokek, saya juga pasti akan berteriak histeris karena ketakutan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya juga kalo megang piring terus tiba-tiba jatuh suka histeris -_- Kalo tokek, kalo muncul di depan mata aja kali ya :D

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.