Monday, 6 February 2017

Mengatasi Sakit Maag dan Asam Lambung dengan Maggo

Saya pernah punya seorang teman yang sempat dirawat di rumah sakit karena maagnya sudah akut. Setelah ditanya-tanya, ternyata pola makannya dia memang berantakan. Bahkan beberapa kali dia mengaku tidak makan sama sekali huhu. 

Ada juga ibu saya yang punya maag. Kalau beliau sudah telat makan, sudahlah kambuh deh maagnya. Bahkan pernah waktu menemani saya di Surabaya, beliau sampai tidak bisa bangun dari tempat tidur saking sakitnya hiks. 

Meskipun tidak akut, saya tahu rasanya sakit maag. Saya juga pernah punya pola makan yang berantakan. Seharian pernah tidak makan. Dan saat itu perut saya perih sekali. Dibawa berdiri sakit, duduk sakit, begah rasanya bahkan pernah suatu kali sampai muntah huhu (baca: Ini Maag atau Kekenyangan?). Akhirnya dibawa tiduran baru agak enakkan. Makanya dari tiga pengalaman saya, ibu dan teman saya tadi, saya nggak mau lagi telat makan. Biar bagaimana sakit itu memang tidak enak. Apalagi maag itu menyebabkan perut perih, jadi susah untuk beraktivitas.



Mengatasi sakit maag dan asam lambung dengan Maggo

Sekarang di pasaran sudah banyak sekali obat maag yang beredar. Tapi jangan sampai kita gegabah minum sembarang obat. Apalagi kalau kita tidak tahu kandungannya dan banyak bahan kimianya. Berbeda dengan Maggo. Maggo adalah jamu yang secara tradisional bisa membantu mengatasi sakit maag dan asam lambung. Mengapa berbeda? Karena Maggo diproduksi dengan baik, aman, dan higienis. Sesuai dengan proses Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik yang ditentukan oleh BPOM, dan hanya menggunakan bahan-bahan alami bumbu makanan sehari-hari, tanpa bahan kimia obat. Sehingga tidak menyebabkan efek samping apapun. 

Karena bahan-bahannya alami, Maggo berkhasiat secara nyata dan sangat mujarab serta aman bagi ibu hamil dan menyusui. Juga ekonomis dan bisa menyembuhkan dalam waktu singkat. 
Selain alami, Maggo juga sudah terdaftar izin resmi di BPOM dengan nomor POM TR 133 270 301 dan dijamin kehalalalannya oleh MUI No. 01271099010414. 

Konsumsinya pun sangat mudah. Cukup 1x sehari, selama 6-12 hari. Dengan cara seduh satu vial Maggo@5g (satu botol Maggo seperti pada gambar di atas) dengan air mendidih 150 cc, tutup dan tunggu hingga hangat-hangat kuku, aduk dan siap diminum. Bisa juga ditambahkan madu atau perasa lainnya sesuai selera. 

Maggo harus diminum pada saat perut kosong setiap pagi sebelum sarapan atau malam hari sebelum tidur selama 6 hari berturut-turut untuk menyelesaikan satu paket pengobatan. Dan setelah minum, disarankan tidak mengkonsumsi makanan atau minuman lain dulu sampai 30 menit kemudian agar bekerja secara efektif.

Dengan dosis seperti itu, penderita maag, asam lambung akut dan kronis sudah bisa sembuh. Lalu bisa dibeli dimana? Kontak Maggo di nomor berikut:
Nadia +62 877 000 44999
Atau via online: https://maggo.co.id/

So, jangan remehkan sakit maag dan asam lambung ya. Sebelum terlambat, sebaiknya kita menjaga pola makan teratur dan mengatasinya dengan cara-cara yang alami :)

10 comments:

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.