Tuesday, 21 February 2017

Pengalaman Berbelanja di Lazada.co.id

Halo teman-teman! Malam ini saya mau sedikit membahas mengenai salah satu e-commerce nomor satu di Indonesia. Kalau mendengar namanya, siapa sih yang nggak kenal sama Lazada? Salah satu perusahaan e-commerce terbesar ini tersebar di beberapa negara seperti Singapore, Thailand, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Perusahaan Lazada Indonesia ini hanya membutuhkan waktu 5 tahun untuk menjadi salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia.
via Pixabay
Pada tahun 2012, website Lazada secara resmi diluncurkan. Lazada pun membawahi lebih dari 4000 produk di dalamnya. Dengan pelayanan terbaik, Lazada berhasil menggaet para customer untuk berbelanja segala macam kebutuhannya. 

Nggak heran kalau Lazada merajai segala macam produk yang ada di Indonesia. Contohnya, kamu bisa membeli berbagai macam barang mulai dari perlengkapan fashion sampai perlengkapan rumah tangga yang bisa dibandrol dengan harga yang murah. 

Saya sendiri sudah beberapa kali belanja di Lazada, dan hasilnya sangat memuaskan! Barang cepat sampai, pembayaran yang aman dan praktis, serta belanjaan yang sesuai dengan pesanan. Nah, di artikel ini, saya mau menjabarkan beberapa alasan kenapa saya tetap stay setia dengan Lazada, sementara di luar sana banyak banget e-commerce yang bermunculan.

Voucher Lazada

Selain memberikan kualitas pelayanan belanja online yang asyik, Lazada Indonesia juga mempunyai promo voucher. Kode voucher Lazada ini (klik disini) bisa kita gunakan untuk berbelanja, agar barang belanjaan kita lebih murah dengan potongan harga yang ajaib!

Bayangin aja, ketika saya berbelanja di Lazada, saya bisa mendapatkan banyak promo sampai dengan 80% tanpa minimum pembelian lho! Selain itu kode voucher Lazada juga diupgrade setiap hari, jadi bakalan banyak banget diskon yang diberikan.

Cara menggunakaan Kode Voucher Lazada:
Berikut ini adalah cara menggunakan Kupon Lazada ataupun diskon Lazada yang ingin kamu gunakan ketika belanja di Lazada, ikuti step-stepnya ya untuk mempermudah penggunaannya:
  1. Tekan tombol hijau untuk melihat kode kupon kamu.
  2. Copy kode tersebut.
  3. Otomatis website kamu akan membuka halaman baru, dan tetap perhatikan kode voucher kamu.
  4. Pilihlah barang yang mau kamu beli, check out, setelah itu periksa kembali secara detail barang yang kamu sudah pilih.
  5. Lengkapi data yang dibutuhkan di kolom pengisian.
  6. Tentukan metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, di waktu yang bersamaan, akan terlihat kolom discount voucher, masukkan kode voucher yang sudah dicopy, lalu tekan tombol “GUNAKAN” dan setelah itu “Lanjutkan pembayaran”
  7. Harap tunggu, lalu barang yang kamu beli secara otomatis akan berkurang sesuai dengan voucher yang kamu gunakan.

Berbagai Macam Promo Lazada

Promo Lazada memang terkenal sebagai promonya yang paling lengkap. Lazada sendiri mempunyai promo jam tangan, promo sepatu, promo tas, dan masih banyak promo lainnya. Jadi, Lazada itu bagaikan lapak lengkap banget bagi kalian yang hobi berbelanja, khususnya berbelanja online. Nah, di sini saya akan menjelaskan mengenai keuntungan berbelanja di Lazada :
  • Promo Murah Setiap Hari

Promo Lazada memang terkenal murah setiap hari. Saya pernah beli di Lazada sebuah sepatu dan baju, dan saya diberikan diskon Lazada 30% untuk kedua pembelian tersebut. Asyik banget kan?
  • Barang bergaransi

Nah, males banget kan kalo kita membeli sebuah barang, tapi begitu sampai, barang tidak sesuai dengan pilihan kita -_- Tenang aja, di Lazada, kamu bisa tukarkan barang tersebut bila tidak sesuai dengan yang kamu harapkan.
  • Murah Tapi Berkualitas

Pasti masih banyak orang berpikir bahwa barang murah kualitasnya jelek. Nah, dengan menggunakan produk dari Lazada, semua diskon dan potongan harga yang kamu dapatkan. Dijamin dengan harga yang berkualitas tinggi :)
  • Lazada menyediakan jasa COD

Yap, salah satu kelebihan Lazada adalah menyediakan jasa COD. Teman- teman pasti tahu kan, kalau berbelanja online itu sangat riskan. Salah satunya adalah dikarenakan banyaknya penipuan atau yang lainnya. Maka dengan menggunakan sistem COD, konsumen menjadi lebih percaya karena bisa bertemu langsung dengan penjual barangnya. 

So, dengan banyaknya pengalaman yang saya berikan mengenai Lazada, teman-teman tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Lazada sebagai merchant favoritmu untuk memenuhi segala macam keperluanmu. Happy shopping! ^^

8 comments:

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.