Sunday, 19 March 2017

Belanja Online Jadi Lebih Mudah dan Cepat dengan Aplikasi Mobile Prizeza Indonesia

Kadang yang bikin lama belanja online itu karena saya harus membandingkan harga dulu di beberapa online shop. Mungkin teman-teman yang lain juga begitu ya? Suka males nggak sih jadinya? :D Apalagi kalau misalnya lagi butuh banget barangnya, tapi tetep pengen harga yang lebih terjangkau. Hmm... Yayaya, menghabiskan waktu ya sepertinya. Alih-alih dapet harga murah, seringnya kita jadi nekat aja beli yang mahal. Besokkannya, pas nemu toko sebelah lebih murah, nyeseknya di sini. Haduduh *guebanget :v.

Tapi sekarang sudah ada Priceza. Pernah saya review juga sih di blog ini (baca: Priceza, Memudahkan Belanja Online). Jadi Priceza adalah situs yang didirikan di Thailand yang berguna untuk mencari, mengecek, dan membandingkan harga suatu produk. Yang dilakukan dengan cara mengumpulkan informasi dan harga produk dari berbagai toko ternama di seluruh Indonesia, baik dari toko online maupun offline. Juga membantu para pembeli dalam mencari dan mengetahui harga produk dengan cepat, mudah, dan akurat serta memberi kemudahan bagi pembeli dalam membandingkan harga suatu produk dari berbagai toko yang ada.

Belanja Online Jadi Lebih Mudah dan Cepat dengan Aplikasi Mobile Prizeza Indonesia

Dan kini Priceza Indonesia hadir dengan inovasi baru. Di zaman serba mobile ini, Priceza pun tidak mau kalah. Yap, Priceza sudah memiliki aplikasi mobile yang bisa didownload di IOS maupun android kita. Aplikasi Priceza kini lebih baik karena dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap.

Lalu, apa aja sih isi aplikasinya?

Pertama-tama kita download dulu aplikasi Priceza. Setelah itu, kita akan diarahkan untuk membuat akun. Tinggal pilih mau pakai via email, Facebook, atau Google.
Setelah akun dibuat, kita bisa langsung melihat tampilan apa saja yang ada di dalamnya.
- Feature: 
Di feature ini ada beberapa tab lagi, yakni:
  • Hot Deals: Berisi item-item dengan harga terbaik dari semua produk
  • Popular: Berisi item-item populer berdasarkan aplikasi Priceza
  • Article: Berisi berbagai macam artikel yang bisa kita baca dan juga bisa disesuaikan dengan kategorinya. Misalnya gadget, events, beauty, lifestyle, dan lain-lain.
  • Gift Ideas
  • Recommend

- Category
Di category kita bisa mencari harga sesuai kategori yang diinginkan. Misalnya mobile, camera, computer, dan lain-lain.
- Search
Kita bisa mencari dengan kata kunci yang kita inginkan. 
Misalnya saya mencari Sarung Hp Anti Air, nanti akan diarahkan dengan berbagai harga dari berbagai toko online. Tidak hanya beda toko, tapi bisa juga dari toko yang sama.

- Notify
Pemberitahuan saya masih kosong sih. Mungkin nanti isinya berisi pemberitahuan-pemberitahuan dari barang yang sudah kita deal kan misalnya. Iya, karena di aplikasi Priceza ini, jika kita sudah menemukan harga yang cocok, kita bisa langsung diarahkan untuk berbelanja ke tokonya. Misalnya saya pilih yang Sarung Hp harga Rp 18.000 di atas, maka saya akan langsung diarahkan ke Elevenia. Kalau barang ternyata sudah habis terjual, maka akan ada pop up yang muncul dan memberitahukan kita saat kita mengklik halaman toko tersebut.

Nah bagaimana? Dengan adanya aplikasi ini, tentunya kita akan lebih mudah untuk mencari barang dengan harga yang kita inginkan. Jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk browsing ke toko onlinenya satu-satu :D So, yuk download aplikasinya sekarang!
Download Aplikasi Priceza Via App Store

Download Aplikasi Priceza Via Google Play

Kalau kita mendownload aplikasinya, maka kita akan dapat 5 keuntungan ini nih:
So, yuk download. Jangan lupa ya! Supaya belanja kita makin mudah dan lebih cepat :D

6 comments:

  1. Saya pernah cari mukenah Bali keliling online shop. Begitu dapat eh barangnya kosong. Padahal udah habisin waktu berjam-jam cari harga termurah. Baguslah kalau ada Priceza, hemat waktu bandingin harga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh nyeseknya gitu ya. Kl udah ada yang cocok, taunya habis -_-

      Delete
  2. Baru tahu nih Mbak, makasih informasinya :)

    ReplyDelete
  3. Saya belanja onlinenya seringnya buku sih mbak... yg lain2 jaraaaang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah buku udah jarang sekarang *efek kebanyakan timbunan huhu

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.