Friday, 28 April 2017

Ini Sungguh Memalukan, Hiks!

"Ade mau pipis?"

Salah satu kalimat yang nggak bakal bisa saya lupain deh 😣

Jadi ceritanya pas SMK (lagi-lagi cerita pas sekolah hehe). Waktu itu seisi kelas saya habis kena semprot a.k.a dimarahi oleh guru Matematika *tapi saya lupa sebabnya karena apa. Setelahnya kami disuruh ngerjain tugas. Tentu aja karena abis dimarahi, suasana kelas jadi tegang dan sepi.

Pas banget saya lagi duduk di depan. Dan saat lagi ngerjain tugas, entah kenapa saya ngerasa nggak nyaman dengan posisi duduk saya. Alhasil saya geser sana-sini, gerasak gerusuk sendiri buat ngebenerin posisi duduk. Dan nggak lama...

"Ade mau pipis?"

Deg. Saya langsung tegang. Dalam hati, waduh, jadi dari tadi gerasak-gerusuk ternyata dilihatin guru toh hiks. Ya langsung aja saya jawab, "Enngg.. enggg... ENGGAK KOK BU!" Dengan suara kencang karena saya terlalu tegang πŸ˜‘

Guru saya langsung jawab, "BUKAN, BUKAN KAMU. ITU ANAK IBU YANG LAGI DI LUAR!"

O my Gooooood.. Help meee....
via Pixabay
Sialnya, seisi kelas tertawa 😀😀😀

Pssstttt: Jadi, yang guru saya itu maksud (tanya) itu adalah anaknya yang lagi persis main di depan kelas saya. Beliau manggil anaknya dengan panggilan "Ade". Padahal sih namanya bukan Ade 😫

So please ya all, kalau namanya bukan Ade jangan dipanggil Ade dong πŸ˜‘

-x-

Lain lagi ceritanya zaman saya kerja. Sore pas baru keluar kantor pulang kerja, gerimis mengundang. Saya buka dong payung yang saya bawa. Saya kan anak rajin, sedia payung sebelum hujan.

Tapi pas jalan, kok berasa saya masih kegerimisan ya ((kegerimisan)). Yaudahlah *masih cuek*.

Pas lagi nunggu angkot, ada ibu-ibu pajak a.k.a ibu-ibu yang kerja di kantor pajak sebelah kantor saya. Satu per satu mulai naik angkotnya masing-masing. Hingga tersisalah saya dan satu orang ibu pajak yang belum beruntung mendapatkan angkot dari dulu.

Ibu tersebut ada di belakang saya. Dan saya ngerasa, kok kayak ada yang ketawa ya. Isenglah saya nengok ke belakang. Dan bener aja, ibu itu lagi ketawa cekikikan gitu sambil ngeliatin saya. Saya ngeliatnya cuek aja. Dalem hati dan dengan bangganya saya beranggapan, ah mungkin ibu ini baru tau kalo ada payung polos yang kena air trus jadi bermotif hihi.

Nggak lama....

"Mbak, itu payungnya terbalik. Hihihi..."

Pas saya nengok ke atas, ya ampuuuuun!!! Pantes aja dari tadi gue kehujanan, ternyata payung gue bukan melindungi gue dari hujan tapi malah nampung hujan😫
seperti ini nih posisinya -_-
gambar via http://fantasimatahari.blogspot.co.id/2013/06/sedia-payung-sebelum-hujan-uang.html

Ya pantes aja tuh ibu ketawa dari tadi 😭 Ternyata ulah angin lalu yang membalikkan payung saya πŸ˜’

14 comments:

  1. Hahaha.. untung bu guru gak nanya: "Ade mau nenen?"
    Tambah tegang dong Mbak kalo kaya gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whahaha anaknya udah gede kok Mbak. Umur 4 atau 5 tahunan gitu :))

      Delete
  2. 🀣🀣🀣🀣🀣 ngakak abis baca pas bagian payung mbak...

    ReplyDelete
  3. Hahahah dulu jaman SD-SMP kadang guru2nya suka bawa anak sambil ngajar & kita seneng karena guru2 itu suka repot sendiri sama anak2nya :D Bagian payung sering banget kejadian di aku hihihi.. tapi aku mah cuek aja, (sok) cool benerin payung trus berlalu hihihi XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi baru itu saya salah paham soal panggilan hikz. Kalo soal payung duh saya malu banget waktu itu 😬

      Delete
  4. Hehehee...lucu2 nih pengalamannya mba :))

    ReplyDelete
  5. Aduh mesti merah tuh mukanya mbak pas diketawain sekelas πŸ™ˆ

    ReplyDelete
  6. Wkwk mbak sabar yaa. . Saya juga ngakak bacanyaa sambil bayangin dalam posisi mbaak hehehe. .#peace #buattemantertawaibadah

    ReplyDelete
  7. Buahaha... Makanya mbak, jangan kepedean. Ixixiixi

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.