About

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan, saya Ade Delina Putri. Kelahiran tahun 1993. Kegiatan saya saat ini menjadi seorang ibu rumah tangga dan blogger yang berdomisili di Surabaya. Saya tergabung di beberapa komunitas. Komunitas menulis di antaranya: Komunitas Bisa Menulis, Be a Writer Community, Komunitas Penulis Bacaan Anak dan beberapa komunitas menulis lainnya. Selain itu, saya juga tergabung di beberapa komunitas blog: Warung Blogger, BlogCamp Group, Kumpulan Emak Blogger, Blogger Perempuan, Blogger Muslimah, dan Blogger Reporter Indonesia.

Blog Sohibunnisa yang dikelola oleh saya sendiri berisi cerita-cerita tentang pengalaman pribadi, serba-serbi media sosial dan blogging juga tentang gaya hidup. Nama Sohibunnisa diambil dari semacam - sebutlah nama genk antara saya dan salah satu sahabat yang diciptakan pada tanggal 15 Oktober 2009. Kalau dalam bahasa Arab, Sohib artinya sahabat dan Nisa artinya wanita. Maka jadilah disambung Sohibunnisa yang memiliki arti sahabat wanita.

Untuk prestasi yang pernah diraih selama ngeblog bisa dibaca di halaman Portofolio. Sohibunnisa juga menerima kerja sama untuk penulisan artikel sponsor, job reviewarticle placement, maupun kuis/giveaway. Silakan baca disclosure. Penawaran bisa dikirim ke email adedelinap@gmail.com.

Jika teman-teman merasa tulisan saya bermanfaat, silakan boleh dibagikan. Hanya saja tetap mencantumkan sumber atau link-nya ya :)

Saya berharap teman-teman tidak usah sungkan memberi komentar pada tulisan-tulisan saya, sebab itu akan saya jadikan acuan sebagai masukkan.

Baiklah sekian dulu. Saya ucapkan terima kasih banyak sudah mau berkunjung ^_^

Keep smile, keep spirit, positive thinking ^_^
Keep Blogging! ^_^

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

3 comments:

  1. Salam kenal Mbak Ade Delina...
    Blogwalking lintas platform nih. Semoga bisa saling memberi manfaat ya. :)

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.