Izinkan ‘Aku’ Berganti ‘Saya’

Ada apa dengan aku? Lalu ada apa pula dengan saya? Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin posting ini. Tepatnya ketika umur saya berganti menjadi kepala dua. Mungkin teman-teman yang pernah atau bahkan sering (hehe PD.com) berkunjung ke blog saya pasti mendapatkan setiap postingan saya menggunakan kata ganti orang pertama ‘Aku’. Saat itu saya punya rencana, […]

Aku Masih Ingat, Sahabat

Aku masih ingat, bagaimana kau merajuk karena candaanku. Dan kau bilang aku harus menjadi sahabatmu. Baru kau tak marah lagi. Aku masih ingat, bagaimana kau memohon untuk pertama kalinya agar aku singgah di rumahmu. Sebab, banyak tugasmu terbengkalai waktu itu, dan kau minta aku membantumu. Aku masih ingat, bagaimana perasaanmu saat ku gandeng tanganmu ketika […]

Slalu Ada yang Membuatku Iri

Jalan-jalan blog kali ini cukup membuat rasa iriku kembali muncul. Hhhh… Membaca setiap postingannya membuatku merasa “Kapan gue bisa buat tulisan yang menyentuh” What the zig! Sebelum dikeroyok orang sekomplek. Lebih baik aku sudahkan dulu untuk bagian ini. Yaph, satu dua tiga blog yang ku kunjungi slalu saja ada yang membuatku iri. Dari mulai postingan […]

He is Playboy (2)

Kamu pikir kamu sudah jadi satu-satunya? Oh keliru. Ternyata tidak. Ia sebenarnya laki-laki yang baik. Ya memang pada hakikatnya semua manusia itu baik. Namun dalam urusan ini, ‘si dia’ selalu mencari yang lebih baik. Kalau kemarin aku bilang ia mencari hanya karena kepuasan, untuk yang kali ini ia mencari dalam rangka hubungan serius. Apalagi kalau […]

Dengarkan Aku!

Jangan mencoba menasihati, karena dijamin dia ngga akan denger, eh bukan ngga denger juga sih, tapi lebih tepatnya ngga peduli. Jangan mencoba memberi contoh jelek saat dia sedang kasmaran, karena pasti dia bilang begini “Ah, pacar aku ngga gitu kok. Dia sholeh banget. Sayang sama ortunya, bla bla bla” Apalagi sampe nyuruh mutusin. Hmm dijamin […]