Jangan Minta Gratisan

Bagi yang suka gratisan kayak saya, ini ada kutipan yang mungkin bisa menyadarkan kita hehe. Dilematis seorang penulis buku yang juga aku rasakan : (Copy paste dari status Bang Dimas Jayadinekat, karena saya juga mengalami perasaan yang sama) Teman-teman, ini SERIUS… mohon untuk tidak coba-coba meminta buku gratis pada seorang penulis yang bukunya baru saja […]

Surat untuk Stiletto Book

Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Dear, Stiletto Book Salam kenal. Aku Ade Delina Putri. Bagaimana kabarmu? Smoga dalam keadaan baik selalu yaa. Stiletto Book, jujur, aku pernah mendengar namamu sebelumnya. Tapi aku lupa dimana, hehe. Dan memang benar, umurmu sudah tiga tahun, itu artinya tiga tahun pula kau berkiprah di penerbitan. Saat aku ikutan salah satu give […]

Kembali Single itu Kriuk

Allah Maha Punya Rencana, manusia memang tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sama hal nya saya. Tidak pernah terbayang pengalaman saya yang pernah berpacaran, membawa saya pada titik perubahan terbesar. Meski saya sempat menyesal sedemikian dalam bahkan terpuruk beberapa lama. Namun setelah saya berani berkata, “AKU INGIN KITA PUTUS!” dan rasanya, Subhanallah, […]

#CintaiHidup, Perbanyak Syukur

Yang pertama terbesit dalam benak saya saat mendengar kata #CintaiHidup adalah bersyukur. Ya. Menurut saya, bagaimana orang bisa mencintai hidupnya jika ia tak bersyukur. Hmm bersyukur. Satu kata, simple. Apa kita sudah menjalankannya? Aah, ngga usahlah jauh-jauh ke kita. Diri sendiri dulu aja. Saya dulu deh. Masya Allah kalo diliat-liat, ternyata saya masih banyak mengeluhnya […]

Most List Book

Makin hari makin gila aja sama buku, sampe-sampe tahun ini banyak banget buku yang pengen dibeli -_- Lebih dari sekedar pengen, sebenernya saya merasa butuh. Tapi saya sadar, ga mungkin satu toko buku saya borong semua. Hmm Ini dia list yang ‘most’ banget pengen beli (barangkali kalo ada yang mau ngasih hadiah buat saya, ya […]