Wishful Wednesday [1]

Yep yep kalo saya ngomongin buku emang nggak ada habisnya. Nggak usah ngomongin yang lain, cukup ajak saya bicara tentang buku saya udah seneng banget. Hahaha. Kegilaan yang makin menjadi setelah saya punya penghasilan dan bisa beli buku sendiri -___- *sampe-sampe orang tua sering komplain. huhuhu Oke mumpung pas hari Rabu, sekaligus jadi hari pertama […]

So Please….

Dulu, awal-awal kenal blog saya suka banget main-mainin dalemnya. Karena masih norak, jadi saya tambahin widget musik, widget kartun yang goyang kanan goyang kiri, widget perkenalan, salju dan bintang yang bertebaran, daun yang berguguran, jam dan yah widget-widget aneh deh pokoknya. Sekarang, meskipun saya masih suka gonta-ganti template dan nambahin widget, tapi saya lebih milih […]

Coming Soon, Hope

Bukan kali pertama aku tahu tentangmu Dulu, ada seseorang yang membawa aku akhirnya mengenalmu Entah mengapa, ada pesona sendiri yang kau tampilkan. Dari namamu sudah terkesan berdiri tegas. Mengajak para pemuda bangkit dan berkontribusi untuk bangsa. Aku ingin mendekat. Yah aku ingin sekali menjadi bagian darimu. Masih teringat tahun lalu, Ketika tersiar kabar bahwa kau […]

[Mozaik Blog Competition 2014] Meninggalkan Jejak dengan Menulis

Event Mozaik Blog Competition sponsored by beon.co.id Jujur, saya suka kagum sendiri setiap kali melihat tulisan-tulisan saya di blog ini. Gile, ini tulisan gue ni. Kok bisa sih gue nulis kayak gini. Waktu itu gue makan apa ya. Entahlah. Tapi ada rasa kebanggaan sendiri. Dan mungkin setelah ini saya akan kembali tersenyum melihat tulisan ini. […]

Ingatan Lalu

Untuk kali ini saja. Biarkan aku menahan diri untuk tidak lagi mengirimimu kata-kata setiap malam. Bukankah itu yang kau mau? Aku berhenti mengganggu dan membiarkanmu berjalan seperti biasanya. Tanpa aku. Sepertinya kau sudah bahagia bukan? Teringat memori setahun lalu. Dimana kita masih bebas bersua. Berjalan berdua beriringan, bergandeng tangan kemanapun kita mau. Kau dan aku […]