Dialah DRAFT

Dulu, karena terfokus pada janji ‘Satu hari cukup satu postingan’ maka saya terjebak dengan janji saya sendiri. Jadi kalau idenya  lagi muncul banyak banget dalam waktu yang bersamaan, biasanya saya tunda. Ah udahlah besok aja. Kan nggak boleh ada dua postingan dalam satu hari. Lalu begitu esoknya apakah saya menulis? Tidak. Kenapa? Bukan tidak mau. Tapi […]

Barakallah Fii Umrik :)

Barakallah fii umrik untuk semua 🙂 Tidak terasa, usia saya semakin berkurang, angka kerutan makin bertambah, serta kesempatan hidup yang mulai menipis hehe 🙂 Sebelumnya saya haturkan terima kasih banyak untuk teman-teman semua yang sudah mengucapkan lewat BBM, SMS ataupun facebook. Subhanallah, terharu dengan banyaknya notification hehe. Semoga do’a-do’a baik kalian diijabah Allah serta memantul […]

Share Kajian Islami Season 3: Bedah Buku “Hidup Sekali Berarti, Lalu Mati”

Sudah lama sekali saya menunggu-nungu penulis ini ke Jakarta. Setelah beliau sering share bedah buku di mana-mana. Hiks sering saya komen, “Ditunggu ya mas di Jakarta.” Dan Alhamdulillah kemarin Kamis tanggal 15 Mei 2014 tercapai 😀 😀 😀 Bukan di Jakarta sih, tapi lebih tepatnya di Depok. But buat saya Depok masih terjangkau kok. Alhamdulillah […]

Dialah Sahabatmu

Dulu, aku selalu berharap punya seorang saja sahabat. Sahabat yang super mengerti aku. Sahabat yang mengerti tanpa harus aku jelaskan  bahwa aku sedang bahagia atau sedih. Sahabat yang selalu siap membantuku kapan saja. Yang 24 jam siaga untukku. Sahabat yang bisa menjawab segala pertanyaan dan keluh kesahku. Ya… pokoknya sahabat yang bisa menjadi sandaran setiap […]

Karena Saya Suka

Kalo ditanya kenapa mau jadi penulis? Simple. Karena saya suka! Udah. Sama aja kayak passion, nah nulis ini udah jadi passion saya. Udah jadi gairah dalam hidup saya. Udah jadi hobi yang ampun nggak bisa dihilangkan. Plus sama aja kayak cinta. Yang katanya baru bisa disebut cinta kalo kita nggak tahu alasan kita cinta itu […]