Cerdas Belanja Online

Entah kenapa sekarang saya suka sekali berbelanja online. Apapun itu. Mau buku atau bahkan pakaian sekalipun. Maklum, setelah menjadi orang sibuk *halah* saya sudah jarang kemana-mana. Eh dari dulu juga jarang sih, hihi. Paling-paling jalan dengan keluarga atau teman. Itupun kalau mampir ke toko buku atau outlet pakaian, seringnya saya hanya menemani saja 😀 Tapi […]

Stay Smart, Kawan!

Nanti malam debat capres lagi ya? Trus besoknya PASTI dunia gempar lagi. Rame lagi. Ya dunia nyata, ya dunia maya.  Aduuuuh cepet deh kelar. Cepet deh selesai. Udah gerah banget rasanya. Saya tidak tahu kenapa pemilihan presiden kali ini terasa rumit sekali. Ribet sekali. Ada yang bilang, karena tahun ini hanya dua pilihan. Ya. Hanya […]

(Dapet) The Liebster Award (Lagi)

Eww lagi-lagi saya dapet colekkan The Liebster Award. Duuh senengnya. Ahihi. Ya seneng aja sih, jadi bisa nambah postingan di blog 😀 Kali ini dari Mak Aira, di sini nih blognya. Makasih ya Mak udah nyolek saya. Buat yang belum tahu apa itu The Liebster Award.  The Liebster Award adalah blog berantai yang bertujuan sebagai […]

Biar NgeBlog Makin Kece

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah yang selalu memberi kemudahan bagi umatNya.  Seringkali saya bersyukur bahwa saya telah diperkenalkan wadah menulis yang satu ini (baca: blog). Yang awalnya saya tidak peduli mau ada yang baca atau ngga. Tapi sekarang Alhamdulillah kian hari teman terus bertambah. Sekaligus komentar-komentar mulai berseliweran hehehe. Dalam rangka syukur ini, saya ingin […]