Di Media Sosial Tidak Semua Perlu Kita Tulis, Upload, dan Komentari

“Kalo nggak mau dikomen, ya jangan bikin status dong!” Pernah nggak, baca kalimat itu? Atau kalimat, “kalau nggak mau dikomen, ya jangan masukkin foto ke medsos dong” https://pixabay.com/en/mobile-phone-smartphone-keyboard-1917737/ Hehe lucu ya. Media sosial memang semakin meraja, tapi juga semakin banyak karakter yang kita temukan di sana. Dan karakter yang banyak itu tidak semuanya sama. Ada […]

ASUSPRO B8230, Notebook yang Memiliki Banyak Kelebihan

Awal 2013 saya baru punya netbook sendiri. Netbook yang saya miliki ini adalah ASUS tipe Eee PC 1025C. Dan Alhamdulillah masih awet sampai sekarang 😄 Jadi kalau dihitung-hitung, sudah 3 tahun ASUS Eee PC 1025C menemani saya. Bukan sekedar untuk keperluan kuliah dan pekerjaan saja, tapi juga paling banyak dipakai ya untuk urusan ngeblog 😊 Tapi meski […]

Solusi Masalah Kulit Kering, Redwin Sorbolene Moisturiser

Punya kulit yang kering itu nggak enak! Ada seorang temen SMK yang bilang kulit saya “kering banget!”. Memang sih, kalau dilihat waktu itu kulit saya kayak bruntusan a.k.a terlupas dan kalau digaruk pakai kuku meninggalkan garis putih. Duh, dikomen kayak gitu buat saya malu banget 😞 Yes, akhirnya saya baru sadar kalau saya punya kulit […]

Karena Resolusi Harus Realistis

Sebentar lagi Tahun Baru, yeaaay!!! Sudah buat resolusi? Yes, biasanya menjelang Tahun Baru Masehi begini orang-orang berlomba membuat resolusi. Ada juga yang membuat evaluasi atau prediksi seperti kata Mak Arinta dalam tulisannya Tahun Baru, antara Evaluasi, Resolusi dan Prediksi. Kalau saya sih, ehm, belum buat hehehe. https://pixabay.com/id/selamat-tahun-baru-2017-salam-1911507/ Saya nggak berbakat untuk memprediksi apa-apa. Karena selain […]

Semua PASTI Ada Waktu dan Tempatnya

Teman-teman pernah nggak kepingin sesuatu dan (kalau bisa) harus jadi saat itu juga? Saya pernah. Dan kayaknya semua orang memang pernah ya. Mungkin sudah kodratnya manusia diciptakan memiliki hasrat dan tidak jarang kepinginnya harus terjadi saat itu juga. But, apa yang terjadi? Barangkali beberapa bisa terwujud saat itu juga atau paling tidak dalam waktu dekat. […]