Acara TV Lokal yang Pernah Jadi Favorit Saya

Televisi, aih rasanya sudah lama saya nggak nonton TV. Padahal mah baru awal Mei kemarin nonton TV di rumah mertua hihi. Maklum karena di rumah nggak ada TV, jadilah nonton TV nya kalau lagi di rumah mertua aja 😁 Sebenarnya pilihan saya sendiri sih nggak mau ada TV di rumah. Dan saya sudah terbiasa tanpa […]

Mudahnya Liburan dengan Satu Paket

Saya pernah cerita kalau saya suka banget sama laut. Entah kenapa di mata saya, laut itu selalu memesona dan memukau. Meskipun panas, tetep aja melihat hamparan biru yang luas itu bikin hati tenang dan bahagia 🙂 Baca: Inilah Alasan Mengapa Saya Menyukai Laut Saya juga bersyukur banget bisa lahir dan tinggal di Indonesia yang terkenal […]

4 Hal yang Harus Dilakukan Saat Dimarahi

Saya punya pengalaman nggak enak tentang dimarahi. Pastinya dimarahi orang tua ya, secara kalau di luar rumah saya jarang banget bikin ulah yang gimana-gimana sampai harus dimarahi hehe. via Pixabay Dulu sih cuma bisa ngedumel aja, duh kenapa sih aku harus dimarahi? Tapi kalau dipikir sekarang, ada benarnya juga kata orang tua dulu, “kalau orang […]

3 Sikap Bijak untuk Menghadapi Promo

Kayaknya hawa-hawa puasa sudah berasa banget ya. Dari mulai iklan sirup-sirup dan biskuit yang konon mulai banyak tayang di TV (berdasarkan cerita teman sih, karena saya nggak punya TV di rumah hehe), tiket-tiket transportasi yang mulai diserbu, sampai hawa panas khas bulan puasa pun sudah kerasa banget, fiewh 😪 Tapi ada satu juga yang nggak […]

Plus Minus AC Low Watt

AC, bagi sebagian orang barangkali sudah jadi kebutuhan rumah tangga yang pokok. Di lingkungan rumah saya sendiri, hampir sebagian memakai AC. Apalagi bagi yang punya anak, AC ini memang berguna banget untuk bikin udara sejuk yang bisa membuat anak nyaman 😊 Nah kalau selama ini kita hanya tahu AC standar, sekarang sudah ada AC yang […]