3 Minuman Hangat Favorit Saya yang Layak Kamu Coba

Minuman dingin ditambah es di tengah hari itu memang nikmat. Tapi kalau di musim hujan apalagi cuacanya dingin kayak sekarang sih paling enak minum yang hangat-hangat. Nah saya juga punya minuman hangat favorit. Biasanya minuman ini saya minum kalau pagi, malam, atau pas di saat turun hujan. Nyesss rasanya… *langsung nelen ludah 😂 via Pixabay […]

Ini Nih Wisata Murah ala Saya

Setelah menikah – mungkin karena kebiasaan di rumah kali ya – jadi bawaannya kalau keluar rumah itu bahagia aja. Bukan ke depan rumah doang ya. Tapi minimal ke minimarket naik motorlah sama suami. Haha jadi inget video emak-emak yang lagi viral 😂 Tapi ya saya juga merasakan sih kadang ibu rumah tangga (terutama) memang butuh […]

Tips Tetap Sehat di Musim Hujan

Musim yang paling saya suka adalah musim hujan 😍 Makanya kalau ada yang menggerutu hujan turun, rasanya gimana gitu. Padahal musim ini kan termasuk anugerah. Ya walaupun mungkin kadang bikin ribet mau jalan keluar, belum lagi kalau rumah jadi banjir huhu. Tapi di biar bagaimana pun, tubuh dan pikiran kita juga harus tetap sehat di […]

Beranjak Enam Tahun dan Akan Seterusnya Ngeblog

Ngeblog itu buat saya sudah jiwa banget. Karena bahkan sekalipun materi sudah dihasilkan dari sini, tapi nyatanya tak ada sponsor pun saya masih ingin menulis. Ya karena memang awal blog ini dibuat pun bukan karena materi. Dan orientasi saya menulis bukan semata karena materi. Terbukti ketika Desember semangat menulis saya menurun, rasanya ada yang terus […]

3 Langkah Kecil Menjaga Lingkungan

Upaya menjaga lingkungan barangkali sudah sering digembar-gemborkan. Bahkan sudah banyak anjuran untuk selalu menjaga lingkungan. Bumi kita sudah semakin tua, kalau tidak dijaga maka kita pula yang akan merasakan akibatnya. via Pixabay Saya sendiri mungkin belum sepenuhnya bisa berkontribusi banyak, tapi semoga 3 langkah kecil ini bisa membantu. 3 langkah kecil menjaga lingkungan Buang sampah […]