Warna Lipstick Kalem Paling Favorit

Dari single saya tipe orang yang agak perhatian dengan penampilan. Jadi bisa dibilang ya gini-gini saya juga suka tampil cantik haha. Makanya suka juga kalau didandanin jadi pagar ayu. Karena merasa lebih cantik wkwk. Perhatian versi saya tuh kerudung dan pakaian harus tetap rapi jangan sampai kusut. Wajah tetap harus dipoles walaupun cuma pakai pelembab, bedak, dan lipstick. Lalu memperbanyak senyum 😁

Nah ngomongin lipstick, sebelumnya saya sebenarnya agak pemalas pakai lipstick. Paling-paling cuma pakai lipgloss atau lipbalm. Jadi perkenalan saya dengan lipstick ya setelah masuk masa kerja. Sekarang, semenjak nikah, malah punya suami yang lebih suka lihat istrinya dengan bibir berwarna merah. Makin tambah suka pakai lisptick deh. Jadilah kemana-mana pakai lipstick. 

Jadi intinya mau ngomongin apaan sih? 

💄 Warna lipstick favorit

Haha. Ya ngomongin lipstick dong. Jadi saya mau cerita kalau saya juga punya warna lipstick favorit. FYI, bibir saya cenderung hitam. Untuk digarisbawahi, saya NGGAK ngerokok lho ya. Nggak tahu, ini sudah bawaan aja. Kayaknya sih pas lahir dan masih kecil nggak hitam. Nggak tahu juga kenapa pas dewasa malah hitam huhu. Jadi, kalau saya nggak pakai lipstick, wajah saya jadi kerasa pucat. 

Makanya saya suka nyari lipstick yang bikin bibir saya bisa lebih merah. Ya minimal berwarna dan nggak hitam-hitam bangetlah. Warna apa sih yang jadi favorit saya? Ini dia nih: 
sumber: https://bacaterus.com/warna-lipstik-untuk-bibir-hitam/

Nude/kalem yang paling favorit untuk saya

Yaps, warna nude atau lebih tepatnya sih warna-warna kalem. Warna yang (saya merasa) lebih cocok untuk tipe bibir tebal dan wajah saya. Yang nggak terlalu mencolok kalau dilihat. 

Pernah juga sih pakai merah terang. Pas nikah juga pakai warna ini 😂 Tapi kalau pakai sendiri, asa nggak percaya diri aja gitu 😂

Apa nggak pernah perawatan supaya bibir nggak hitam lagi? 

Duh jangan ditanya kalau soal ini. Saya sudah melakukannya. Dioles pakai madu. Dioles pakai madu dan gula pasir. Pakai pelembab bibir. Sudah banyak minum air putih juga. Tapi semua belum menghasilkan hiks.

Ya karena memang nggak saya rutinin sih hihi. Begitulah. Pada dasarnya saya bukan orang yang bisa merawat diri rutin hiks. Tapi soal minum air putih, sudah sedari dulu saya memang banyak minum.

So, untuk sementara begini saja. Masih usaha dengan pemerah buatan yaitu lipstick hehe. 

Next nya apakah saya mau mencoba warna lain? 

Wallahua'lam. Sampai sekarang sih belum berani tampil beda 😂 Tapi nggak menutup kemungkinan ke depannya nanti bisa jadi saya dapat ilham untuk pakai lipstick warna ungu misalnya. Who knows kan? 😂

Kalau kamu girls, gimana? Warna lipstick favoritmu, apa nih? 

5 komentar

  1. Sama, bibir saya jg item pdhl ga ngerokok, suami saya yg ngerokok malah bagus bibirnya, sedih...

    ReplyDelete
  2. Saya suka light rose, sugary pink atau sweet orchid. Cobain deh. Pasti ada yang disukai.😊

    ReplyDelete
  3. Kalau saya biasanya suka yang nude ke arah pink, kl yg ke arah coklat gini malah nhak cocok krn kulit saya agak putih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo kulitnya putih kayaknya bagusan ke yang warna lebih cerah :D

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

My Instagram