Kembali Menjadi Diri yang Nyata

Kemarin saya baru pulang lagi dari kampung. Harusnya sih istirahat ya, karena emang capek banget. Cucian baju juga numpuk hiks. Tapi ya ampun, dari kemarin sepanjang liburan, blog-blog saya nggak luput dari pikiran. Gimana enggak, kalau bulan ini saya belum nulis satu postingan pun di ketiga blog 😭😭😭 Bener deh, ini tuh rekor banget hampir […]

Masjid-masjid dengan Arsitektur Indah di Indonesia. Dari Semuanya, Mana yang Kamu Suka?

Salah satu wisata yang paling saya suka adalah wisata masjid. Rasanya sejuk aja gitu. Apalagi kalau datang ke masjid-masjid yang besar dan arsitekturnya bagus dan megah, rasanya betah 😍 Nah kalau teman-teman, pernah nggak sih kepikiran tentang arsitektur masjid? Bisa jadi sebagian besar dari kita jawabannya gaya arsitektur ala Timur Tengah ya. Ciri arsitektur ini […]