Jejak Catatan Bunda yang Bisa Dikenang

Kemarin ada yang tanya di Instagram, “Masih suka ngeblog nggak?” Saya dengan mantap jawab, “YA”. Yes, I love blogging! Ngeblog rasanya sudah passionate banget buat saya. Berhari-hari nggak ngeblog aja bisa bikin saya galau kayak di postingan Kembali Menjadi Diri yang Nyata. Makanya, kalau nggak ada halangan, saya berusaha banget buat bisa produktif menulis. Mungkin […]

Team Work, Kerja yang Sama Porsinya

Hal yang paling saya nggak suka waktu sekolah atau kuliah adalah membuat kelompok. Bukan karena saya nggak suka bekerja dalam kelompok. Suka-suka aja KALAU semuanya ikut bekerja. Tapi yang saya nggak suka adalah ketika ada anggota kelompok yang tidak bekerja dan hanya mengandalkan temannya saja. Itu kan meh banget ya 😑 Makanya daripada begitu, saya […]

Senyuman Terbaik dari Seorang Guru

Waktu SMK, saya punya seorang guru yang nggak pernah marah. Iya bener, sekalipun saya nggak pernah melihat beliau marah. Makanya dilihatnya adeeem aja 😊 Mungkin karena beliau guru agama juga, jadi ada sisi spiritual yang kental dalam dirinya *hehe sotoy mode on*. Saya nggak tahu apakah aslinya beliau pernah marah atau nggak. Cuma selama saya […]

Dari Gigi Berlubang, Jadi Menjaga Kesehatan Mulut dan Gigi

Pas awal-awal tahun kemarin saya merana banget. Rasanya gigi nyut-nyutan nggak karuan huhuhu. Rupanya karena saya punya gigi berlubang di sebelah kanan 😭 Sebenarnya sudah lama sih gigi berlubang ini. Cuma saya biarin aja. Sampai akhirnya waktu itu masuk puncaknya, jadi sakiiiiiiit banget! Ah, paling merana deh kalau sudah sakit gigi 😭 Singkat cerita, akhirnya […]

Plus Minus Drama Korea ala Orang yang Pendek Pengetahuannya tentang Drakor

Rasanya sudah lama saya nggak nonton Drama Korea. Padahal waktu masih sekolah hampir tiap sore mantengin TV buat nonton drakor haha. Eh terakhir tahun kemarin sempat nonton sih di aplikasi hp. Drama Go Back Couple salah satunya. Kalau sekarang, sepertinya belum berminat lagi. Dan mungkin sudah saya jelaskan panjang lebar alasannya di postingan Kenapa Saya […]