Habiskan Sisa Cuti Untuk Traveling? Berangkat Dengan Kereta Api Saja!

Dulu jadi pekerja kantoran kayaknya bosen banget. Itu lagi itu lagi kerjaannya. Hampir sama kayak ibu rumah tangga. Kerjaannya ya seputar itu-itu aja 😀 Makanya wajar kalau rasanya pengen liburan aja buat menenangkan pikiran. Menjauhkan diri sejenak dari hingar-bingar pekerjaan, sampai mengumpulkan kembali semangat. Ya sebenarnya bisa aja ngambil cuti kayak pekerja kantoran. Biar gimana […]

Jadi Content Creator itu Gampang? Sini Kita Duduk Bersama

Menjadi content creator itu menyenangkan sekali. Saya seneng akhirnya bisa ngerjain hal yang emang sesuai passion. Ya maklum aja, soalnya dulu selalu kerja di perusahaan yang kerjaannya jauh banget dari passion hehe. Tapi ya sebel juga sih ketika denger kalimat-kalimat kayak di bawah ini: Si A ngomong ke si B, “Udah kamu resign aja, jadi […]