Pertama Kali Pakai Serum Wajah, Saya Coba Ozora Vitamin C Serum

Semenjak nikah, saya jadi perhatian sekali dengan wajah. Apalagi suami saya juga dukung untuk melakukan perawatan. Alhasil, skin care saya yang single dulu hanya pelembab saja, sekarang bertambah banyak dengan adanya krim pagi dan malam, sunscreen, lip butter, sampai krim stretch mark 😁 Eh sekarang malah bertambah lagi dengan adanya serum wajah dari Ozora Vitamin C.

Manfaat serum wajah

Bukan pertama kalinya sih saya dengar serum wajah. Karena beberapa kali teman-teman saya juga sudah kasih rekomendasi. Hanya saja, saya belum tahu manfaat dari serum itu apa. Dan masih merasa cukup dengan krim dan sunscreen saja. Tapi ternyata manfaat serum itu bagus juga.

  • Sebagai antioksidan yang bisa mengurangi kerutan dan melembapkan kulit.
  • Menjaga wajah terhindar dari pengaruh buruk polusi dan sinar matahari.
  • Mengurangi minyak berlebih di wajah.
  • Meremajakan kulit wajah sehingga terhindar dari penuaan dini.
  • Menghilangkan bintik-bintik gelap di wajah.

Serum wajah Ozora Vitamin C

Bagaimana dengan Ozora yang saya miliki ini? Manfaatnya tentu saja sama. Ozora ini mengandung vitamin C yang murni sehingga bermanfaat menstimulasi kolagen, juga sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah menjadi lebih cerah.

Kemasan

serum wajah

First impression saya dengan Ozora Vitamin C Serum, kemasannya kalem warnanya dengan didominasi warna hijau. Kalau warna hijau adem aja rasanya. Terus aman dan terjaga keasliannya karena dilengkapi dengan stiker hologram.

serum wajah

Kemasan botol serum yang berukuran 20 ml ini pun rasanya cukup pas untuk ukuran serum-serum biasanya. Dan didominasi warna hijau juga. Serta yang paling saya sukai adalah sudah dilengkapi dengan tutup yang sekaligus juga berguna sebagai pipet sehingga memudahkan sekali untuk pemakaiannya.

Cara pakai

serum wajah

Cara pemakaiannya pun tidak sulit. Setelah wajah dibersihkan, kita bisa meneteskannya pada telapak tangan atau ke wajah langsung secukupnya (tapi yang saya baca, serum itu sebaiknya cukup 3 tetes). Lalu usapkan merata pada kulit wajah deh.

Tekstur

serum wajah

Tekstur dari serum wajah Ozora Vitamin C ini cair sekali. Dan memiliki wangi yang enak sih. Tidak mencolok gitu. Terus kayak ada sensasi dingin gitu kalau pertama kali diusapkan ke wajah.

Komposisi

Komposisinya sendiri berasal dari Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xantham Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.

Yang saya suka, serum wajah Ozora adalah dia bebas alkohol.

Terdaftar di BPOM

serum wajah

Ozora juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA18181900394. Jadi sudah bisa dipastikan aman untuk digunakan.

Kesan setelah pakai Ozora Vitamin C Serum

So far, di wajah saya cocok. Karena tidak menimbulkan alergi atau iritasi apapun. Dan benar melembapkan. Apalagi saya kan memang selama ini punya wajah yang cenderung kering.

Meskipun serum wajah konon untuk wajah yang berminyak, jika dipakai untuk wajah yang kering seperti saya pun dia juga tetap bisa dirasakan manfaatnya. Apalagi jika dimaksimalkan dengan pelembap setelah memakai serum.

Kayaknya saya bakal ketagihan nih untuk pakai serum wajah. Ozora Vitamin C Serum ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada pagi hari saja. Tapi juga bisa pada malam hari. Juga saat kita akan keluar rumah.

Overall saya cukup puas dengan Ozora Vitamin C Serum. Harganya juga terbilang lebih murah dibanding serum lainnya. Hanya 125 ribu rupiah saja dengan ukuran 20 ml. Karena pemakaian serum tidak banyak, rasanya harga segitu cukup worth it ya.

So, selamat mencoba ya!

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

Leave a Reply

Your email address will not be published.