Tahun 2019, Punya Target Blogging Apa Aja Nih, Guys?

Nggak terasa ya, bentar lagi sudah mau akhir tahun aja. Biasanya orang-orang sudah mulai membuat resolusi nih. Saya juga sudah. Walaupun pelaksanaannya biasanya banyak tantangan banget 😄 Tapi ya nggak apa-apa. Insya Allah itu tetap bisa jadi pegangan kita supaya selalu dalam track. Saya sendiri juga punya resolusi khususnya target blogging yang akan saya lakukan […]

5 Keinginan Lama yang Belum dan Semoga Terwujud

Manusia itu kodratnya punya hawa nafsu. Punya keinginan. Bahkan yang udah ada pun terkadang luput saking apa yang diinginkannya belum tercapai. Ya sama sih, saya juga gitu kok 😅 Terkadang lupa bersyukur dengan yang udah ada, karena ada keinginan-keinginan yang belum terpenuhi. Tapi nggak apa-apa, toh memang sudah sifat dasarnya manusia begitu. Justru punya keinginan […]