Warna Lipstick Kalem Paling Favorit

Dari single saya tipe orang yang agak perhatian dengan penampilan. Jadi bisa dibilang ya gini-gini saya juga suka tampil cantik haha. Makanya suka juga kalau didandanin jadi pagar ayu. Karena merasa lebih cantik wkwk. Perhatian versi saya tuh kerudung dan pakaian harus tetap rapi jangan sampai kusut. Wajah tetap harus dipoles walaupun cuma pakai pelembab, […]

Wisata Murah di Kebun Bibit Wonorejo

Di postingan Wisata Murah ala Saya, saya sempat menuliskan salah satu cara untuk berwisata murah adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, atau di taman-taman atau di alun-alun dekat rumah.  Nah baru saja tanggal 14 Januari kemarin saya melakukannya. Jadi ada satu kebun atau bisa juga dibilang taman yang bagus banget untuk dikunjungi. Namanya Kebun Bibit Wonorejo. […]

Menantang Diri Lewat Satu Hari Satu Karya

Saat ini saya sedang menantang diri lewat Satu Hari Satu Karya atau biasa dikenal dengan One Day One Post (ODOP). Alhamdulillah 14 hari terhitung dari tanggal 10 Januari sampai Rabu tanggal 24 Januari kemarin saya bisa menyelesaikan ODOP di salah satu grup komunitas blogger 😍 Masya Allah. Takjub sendiri haha 🙈 sumber: Grup Facebook Ibu-ibu […]

3 Minuman Hangat Favorit Saya yang Layak Kamu Coba

Minuman dingin ditambah es di tengah hari itu memang nikmat. Tapi kalau di musim hujan apalagi cuacanya dingin kayak sekarang sih paling enak minum yang hangat-hangat. Nah saya juga punya minuman hangat favorit. Biasanya minuman ini saya minum kalau pagi, malam, atau pas di saat turun hujan. Nyesss rasanya… *langsung nelen ludah 😂 via Pixabay […]

Ini Nih Wisata Murah ala Saya

Setelah menikah – mungkin karena kebiasaan di rumah kali ya – jadi bawaannya kalau keluar rumah itu bahagia aja. Bukan ke depan rumah doang ya. Tapi minimal ke minimarket naik motorlah sama suami. Haha jadi inget video emak-emak yang lagi viral 😂 Tapi ya saya juga merasakan sih kadang ibu rumah tangga (terutama) memang butuh […]