Kok Nggak Pernah Datang ke Event Blogger Sih, De?

Kalau ada yang tanya, “Kok nggak pernah datang ke event blogger sih, De?” Percayalah, aslinya saya tuh KEPENGEN BANGET! Seperti yang pernah saya tulis di postingan Tentang Datang ke Event Blogger, kalau ikut event tuh keuntungannya banyak. Salah duanya untuk networking dan punya bahas tulisan. Apalagi lingkup blogger saat ini semakin luas. Lantas kenapa kok […]

Ramadan Ekstra, dengan Semarak dan Kejutan Menarik dari Tokopedia

Alhamdulillah ya, udah masuk seminggu waktu kita berpuasa. Gimana nih teman-teman puasanya? Semoga lancar dan belum ada yang bolong ya 😃 Saya sendiri Alhamdulillah masih puasa dan belum ada yang bolong hihi. Dan semoga di Ramadan kali ini kita bisa menjalani ibadah yang lebih ekstra lagi. Tentunya supaya diri kita ke depannya menjadi lebih baik […]

Hijrah Movement, Let’s Hijrah!

Kalau tidak ada kata pacaran, barangkali tidak pernah ada kata hijrah dalam hidup saya. Ya. Hidup saya sejak dulu memang lurus-lurus saja. Belum pernah saya melakukan kesalahan yang berarti. Karena saya termasuk orang yang jarang melanggar peraturan *bukan sombong tapi polos :v Tapi berbeda ketika saya lulus sekolah dan bekerja. Saat keinginan untuk pacaran semakin […]

[Share] Kopdar Akbar Guru Blogger Nasional Bersama Indosat

Alhamdulillah, Minggu 15 Maret 2015 kemarin untuk kedua kalinya saya ikut kopi darat bersama para blogger. Yang lebih hebat lagi, kali ini saya benar-benar merasa beruntung karena bukan hanya blogger biasa, melainkan para guru yang semangat ngeblog. Ma sya Allah. Mendengar mereka mempunyai visi untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dengan menulis di blog rasanya membuat […]

Kopdar Pertama: Kopi Susu WB Bareng Interspace

Oke saya akui ini sangat amat telat sekali. Sudah seminggu berlalu masa baru menulis hari ini. Tapi tak apalah ya. Daripada tidak sama sekali kan 😛 *plak!* Sabtu lalu, 24 Januari 2015 jadi kali pertama saya ikut kopi darat bareng blogger. Sebenarnya sih sudah banyak undangan, namun baru kali ini bisa hadir hiks. Makanya saya […]