Tutorial Gampang Kirim Gambar di WhatsApp Agar Tidak Pecah

Kirim Gambar di WhatsApp Agar Tidak Pecah – Dulu kalau abis kumpul-kumpul reuni sama teman-teman, suka foto-foto, dan dikirim via grup WhatsApp. Tapi ternyata hasil kiriman di WhatsApp tuh fotonya jadi pecah. Kan sayang banget. Padahal foto aslinya bagus dan bening. Sampai suatu ketika, teman saya ngirim foto pakai format dokumen. Eh, nggak pecah dong. […]

Ngomongin Grup WhatsApp, Yuk!

Saya pernah jadi orang yang misuh-misuh karena ada orang yang gabung dalam grup WhatsApp, tapi cuma silent reader aja. Alias nggak pernah nongol sama sekali. Padahal udah baca chat. Pikir saya, ngapain juga sih ni orang gabung di grup. Tapi kok nggak pernah ikutan nimbrung sama sekali? Ndilalah, setelah kian hari semakin menyibukkan diri, akhirnya […]