#LoQLC: Sabar! Everything Has A Clock

Everything has a clock. Jarang-jarang kan saya bikin judul postingan pakai bahasa Inggris haha. Tapi memang kalau pakai kalimat itu terasa lebih pas bin kece *eh. Ngomongin CLOCK, yang artinya jam/waktu, erat banget kaitannya sama kata SABAR. Saya itu sebelumnya aduh susah banget buat sabar. Maunya semua serba LANGSUNG. Serba HARUS HARI INI, HARUS SAAT […]

#LoQLC: You Win Some, You Lose Some

You win some, you lose some. Pepatah ini sudah menghantui saya dari beberapa hari yang lalu. Nggak tahu, kayak gereget aja pengen nulis. Cuma ya ampun, males buka laptopnya itu lho, hiks. Baiklah, mungkin pepatah ini akan jadi Lessons of Quarter Life Crisis selanjutnya. Yah, dalam hidup ini kita emang nggak bisa mendapatkan semua yang […]