Merawat Wajah itu Penting, dengan Paket Oxyglow Kamu Bisa Dapat Manfaat Lebih

Punya kulit wajah kering itu ada untungnya kadang, nggak gampang jerawatan. Sayangnya, kalau terlalu kering ya nggak enak juga. Bisa-bisa ntar keriput. Kan nggak enak dilihat jadinya. Makanya merawat wajah itu penting banget. Dan perawatan wajah yang sering saya cari itu yang memberikan manfaat kelembapan. Tapi kelembapan aja terkadang nggak cukup, harus ada manfaat lebih […]

Hidup Sehat Nggak Ribet dengan 5 Cara Ini!

Sakit itu tidak enak. Seringan apapun penyakitnya seperti sariawan ya tetap saja nggak enak. Mau makan jadi nggak enak karena kalau kesenggol sariawan jadi sakit. Alhasil timbulnya jadi nggak nafsu makan. Padahal mah perut lapar. Makanya, saya kepingin hidup sehat aja deh. Jadi nggak ada tuh istilah, “Mending sakit ini daripada sakit itu.” Semua sakit […]

Habiskan Sisa Cuti Untuk Traveling? Berangkat Dengan Kereta Api Saja!

Dulu jadi pekerja kantoran kayaknya bosen banget. Itu lagi itu lagi kerjaannya. Hampir sama kayak ibu rumah tangga. Kerjaannya ya seputar itu-itu aja 😀 Makanya wajar kalau rasanya pengen liburan aja buat menenangkan pikiran. Menjauhkan diri sejenak dari hingar-bingar pekerjaan, sampai mengumpulkan kembali semangat. Ya sebenarnya bisa aja ngambil cuti kayak pekerja kantoran. Biar gimana […]

Mau Jakarta Bebas Macet? Ayo Bahagia Naik Kendaraan Umum!

Jakarta, kalau disebut kota ini jadi ingat banyak hal. Salah satunya saya pernah kerja di bilangan Jakarta Utara dan Jakarta Timur dengan naik kendaraan umum. Yang mana deuh kalau pagi itu ya udah hafal banget sama jalanannya yang ramai bin macet. Sampai malam pun orang nggak berhenti lalu lalang. Kayak udah jadi identitas Jakarta bangetlah […]

Jenuh Ngeblog Beserta Tips di Kala Jenuh Melakukan Passion

Teman-teman pernah nggak sih ngerasa blogger block? “Apaan tuh?” Ya kayak writer block gitu lho hehe. Entah karena memang malas nulis, nggak ada ide, atau memang karena ya nggak tahu juga kenapa bisa tiba-tiba nggak ada semangat nulis. Kalau saya jelas pernah banget. Buktinya bulan Juni kemarin saya cuma bisa menghasilkan dua tulisan aja huhu. […]