Habiskan Sisa Cuti Untuk Traveling? Berangkat Dengan Kereta Api Saja!

Dulu jadi pekerja kantoran kayaknya bosen banget. Itu lagi itu lagi kerjaannya. Hampir sama kayak ibu rumah tangga. Kerjaannya ya seputar itu-itu aja 😀 Makanya wajar kalau rasanya pengen liburan aja buat menenangkan pikiran. Menjauhkan diri sejenak dari hingar-bingar pekerjaan, sampai mengumpulkan kembali semangat. Ya sebenarnya bisa aja ngambil cuti kayak pekerja kantoran. Biar gimana […]

Desain Cafe Zaman Now dan Kriteria yang Tak Boleh Dilupakan

Hai, teman-teman Sohibunnisa pada suka nongkrong di cafe gitu nggak sih? Kalau saya dulu pas masih single suka banget hehe. Biasanya reunian kecil-kecilan sama temen-temen sekolah, komunitas, atau sama keluarga. Ya sekedar makan dan seneng-senenglah 😋 Tapi zaman dulu dengan zaman sekarang dari segi cafe pun sudah beda ya. Dulu sih desain cafe sederhana banget. […]