Mengapa Saya Memilih Menjadi Part Time Blogger?

Saya suka banget nulis. Suka banget ngeblog. Di blog, media yang saya merasa paling bebas mau nulis apa aja. Makanya, bisa mengenal blog tentu saja sesuatu yang teramat saya syukuri. Sekarang, saya malah berani menyebut diri saya seorang blogger. Buat saya, blogger adalah ketika seseorang menulis di blog. Makanya saya suka nggak paham dengan selebgram-selebgram […]

4 Pekerjaan Rumah Tangga yang Happy Kalau Dilakukan

Menjadi ibu rumah tangga adalah impian saya. Dulu saya sama sekali nggak kepengen jadi wanita karir. Makanya, pas sudah nikah pun ya sudah tahu tujuannya apa. Pasti akan di rumah aja. Ngurus rumah dan anak-anak. I’m happy? Yes. Karena nggak 24 jam saya hanya ngurus rumah dan anak-anak. Di sela-sela kegiatan sebagai ibu rumah tangga, […]

Kalau Hari Libur Ngapain Aja Sih?

Kalau dulu pas masih kerja dan kuliah, rasanya setiap hari nungguin hari Jum’at aja. Soalnya kalau udah Jum’at, besoknya Sabtu Minggu. Libur. Waktunya santai di rumah. Tapi kalau udah masuk hari Senin lagi, udah deh malasnya kumat haha. Eh sekarang, giliran udah jadi ibu rumah tangga, setiap hari di rumah, yang ada malah kepengen keluar. […]

100 Juta untuk Menyempurnakan Rukun Islam ke Lima

Saya pernah berangan-angan, “Ada nggak ya duit turun dari langit? Entah saya dapet hadiah kek. Atau ada orang mendadak ngasih saya duit 100 juta.” Haha ya kali kan ya. Allah itu kan kun fayakun. Kadang apa yang menurut kita nggak mungkin, di mata Allah semuanya bisa jadi mungkin. 100 juta untuk menyempurnakan rukun Islam ke […]

Untuk Ayah yang Luar Biasa Hebat…

Ayah… Ayah apa kabar? Ayah lagi ngapain? Lagi tidur ya? Alhamdulillah… Tidur yang tenang ya, Ayah. Ade dan semuanya di sini baik-baik aja. Meski dalam hati Ade sendiri, Ade masih suka sedih kalau sadar Ayah udah nggak ada 🙁 Ayah… Ade berat banget mau nulis surat buat Ayah. Karena pasti nangis deh. Haha iya nih […]