Gara-gara Bebas Ongkir, Belanja Online Jadi Lebih Untung

Semua gara-gara bebas ongkir! Gara-gara bebas ongkir, saya jadi keranjingan belanja online. Saya jadi malas jalan ke luar. Lah ngapain kalau belanja sambil rebahan, udah dapat harga murah, tur bebas ongkir pulak! Belum lagi kalau barang yang saya pesan jauh di luar kota, kan untung banget. Haha. Kayak bebas ongkir Tokopedia. Kemarin saya manfaatkan buat […]

HEY DISKON, Emang Sepenting Apa Sih Kamu?

Beberapa hari ini lagi males banget nulis. Tapi kepikiran terus ini blog nggak keisi-isi *halah paradoks!* Dan ini tiba-tiba aja, udah jam 10 malem, tiba-tiba ke-ide-an untuk nulis. *Iya saya terbitinnya pagi dong. Biar ada yang baca 😝* Haiya bukannya tidur, Buu! Ya gitu deh, gara-gara main hape terus. Ada aja yang discroll. Pas udah […]

5 Situs Belanja Favorit + Tips Smart Belanja Online

Dibanding belanja ke toko, sekarang saya lebih suka belanja online. Bukan semata karena malas jalan. Wong saya suka banget jalan kok haha. Tapi karena seringnya belanja online tuh lebih murah. Meskipun harus pakai ongkir, diskon di toko online seringkali besar. Jadi lumayan banget bedanya dibanding kita datang ke toko. Belum lagi kalau ke toko kan […]

5 Hal Nggak Enak Saat Belanja Online

Saya suka belanja online. Buat saya, praktis. Saya tidak perlu keluar rumah. Berkeliling dengan lelah karena menggendong anak. Saya juga bisa membandingkan harga dengan bebas. Dan saya juga tidak perlu keluar uang lebih untuk jajan-jajan atau beli sesuatu di luar daftar belanjaan saya. Tapi tentu saja semua hal di dunia ini ada kekurangan dan kelebihannya. […]