Wisata Murah di Kebun Bibit Wonorejo

Di postingan Wisata Murah ala Saya, saya sempat menuliskan salah satu cara untuk berwisata murah adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, atau di taman-taman atau di alun-alun dekat rumah.  Nah baru saja tanggal 14 Januari kemarin saya melakukannya. Jadi ada satu kebun atau bisa juga dibilang taman yang bagus banget untuk dikunjungi. Namanya Kebun Bibit Wonorejo. […]

Ini Nih Wisata Murah ala Saya

Setelah menikah – mungkin karena kebiasaan di rumah kali ya – jadi bawaannya kalau keluar rumah itu bahagia aja. Bukan ke depan rumah doang ya. Tapi minimal ke minimarket naik motorlah sama suami. Haha jadi inget video emak-emak yang lagi viral 😂 Tapi ya saya juga merasakan sih kadang ibu rumah tangga (terutama) memang butuh […]

3 Hal yang Bisa Kita Dapatkan dari Jalan-jalan

Travelling sekarang lagi in banget kayaknya ya. Saya juga suka kok. Bahkan sempat terpikir untuk ikutan bikin blog travelling. Cuma karena jalan-jalannya masih jarang-jarang, jadi ditunda dulu deh 😂 Tapi memang dasarnya dari dulu saya suka jalan sih 😂 Meski itu cuma ngumpul sama temen, komunitas, jalan-jalan bareng keluarga, atau sekedar jalan keluar karena memang […]

Mudahnya Liburan dengan Satu Paket

Saya pernah cerita kalau saya suka banget sama laut. Entah kenapa di mata saya, laut itu selalu memesona dan memukau. Meskipun panas, tetep aja melihat hamparan biru yang luas itu bikin hati tenang dan bahagia 🙂 Baca: Inilah Alasan Mengapa Saya Menyukai Laut Saya juga bersyukur banget bisa lahir dan tinggal di Indonesia yang terkenal […]